Jalan Diblokir Tak Kunjung Tuntas

 

Jalan dusun I Desa Hilimbowo Olora Diblokir Tak Kunjung Tuntas

Redaksi BintangEmpat.Com, Warga Dusun I Desa Hilimbowo Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara – Sumatera Utara,
tindakan tersebut dilakukan salah seorang warga desa atas nama Tolona Zendato als Ama Ziagus bertingkah arogan dan merasa berkuasa, di karenakan jalan yang di bangun pemerintah di atas tanah warisan orang tuanya belum di bayarkan imbalan atau gantirugi Senin, (21/10/2019).

Masalah ini pernah disampaikan kepada Pj Kepala Desa Hilimbowo Olora Berkat Selamat harefa, S.E, Kadus I, Camat Gunungsitoli Utara beberapa bulan lalu, bahkan pihak kecamatan bersama unsur Muspika sudah turun langsung di lapangan untuk memberikan pemahaman kepada Tolona Zendato namaun tak dihiraukan.

BUS PARIWISATA TERGULING

Seiring berjalannya waktu bergantian pemimpin di Desa Hilimbowo Olora dari Pj Kepada kepala desa defenitif, hal serupa juga dikeluhkan warga Dusun I dan sudah disampaikan kepada kepala desa terpilih, namun sampai saat ini tidak ada tindakan penyelesaian dan dibiarkan begitu saja.

Presiden Jokowi Terima Prabowo Di Istana, Prabowo Setuju Ibu Kota Dipindah

Camat Gunungsitoli Utara Momimotani Zega, S, Pd. MM kepada wartawan menyampaikan sudah memerintahkan kepala desa terpilih Mei Fiktor Jaya harefa S. Th untuk segera menyelesaikan masalah tersebut namun sampai hari ini belum terlaksana, dan bila hal ini tidak dihiraukan maka dengan berat hati masalah ini terpaksa kita lanjutkan penanganannya kepada pihak berwajib.

Kepala Dusun I Desa Hilimbowo Olora Niat Terima Harefa, S.Th ketika di konfirmasi lewat via seluler miliknya menyampaikan sudah memberitahukan masalah ini kepada Kades untuk segera menindaklanjuti perintah camat Gunungsitoli Utara namun sampai saat ini belum direalisasikan, tuturnya.
*Murniaman Harefa

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas