Kapolres Nias Rangkul Mahasiswa Bersinergi Pelihara Kamtibmas

Kapoleres Nias bersama mahasiswa/i usai acara

Bintang Empat.com, Gunungsitoli – Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH bersilaturami dengan mahasiswa/i Perguruan Tinggi se-wilayah hukum Polres Nias di Aula Grha Sanika Satyawada Polres Nias, selasa 15/10/19.

Kegiatan silaturahmi dirangkai dengan diskusi bersama mahasiswa/i dengan tema “ Optimalisasi peran serta Mahasiswa/i dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Nias, sebagai narasumber Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH, Ketua STIE Pembnas Fatolosa Hulu, S.E., M.M dan Ketua BEM STIE Pembnas Victor Zendrato.

BPN Nias Permudah Pengurusan Sertifikat Tanah

“Suatu kehormatan bagi saya sebagai Narasumber dapat bertemu dengan adik – adik mahasiswa dan pendamping yang berkenan hadir memenuhi kami. Kegiatan ini kita laksanakan untuk membangun sinergitas antara Polri dengan pemuda dan mahasiswa dalam rangka memelihara Kamtibmas“, ujar AKBP Deni mengawali sambutannya.

Siswa SMA Swasta BNKP Gunungsitoli Raih Prestasi Gemilang

Dalam wawancara media ini Kapolres nias AKBP Deni Kurniawan,S,IK,MH angkat bicara, “Kamtibmas merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi bangsa ini dan pemerintah untuk bisa mensejahterakan masyarakat. Sehingga tercipta kerukunan oleh karna itu, kita sebagai warga negara wajib berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI, “ tegasnya.

Pulau Nias Icon Baru Wisata Bahari Dunia

Kegiatan diskusi diisi dengan sesi tanya jawab dan penyerahan plakat Polres Nias kepada Narasumber dari STIE Pembnas .yang mana pada kegiatan tersebut turut hadir Kasat Binmas Iptu Dewar Damanik,Kaubin Ops sat Intelkam Narson Waruwu, PS. Paur Subbag Humas Bripka Restu Gulo dan staf Sat Binmas Polres Nias. Berharap kepada mahasiswa/i,dan segenap lapisan masyarakat agar menumbuh kembangkan rasa kebersamaan,kepedulian sehingga tercipta kedamaian antar sesama dan juga dengan pemerintah.

*Murniaman Harefa.

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas