Siswa SMA Swasta BNKP Gunungsitoli Raih Prestasi Gemilang

BintangEmpat.com, Gunungsitoli – Pendidikan adalah pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan, atau penelitian, pendidikan sering terjadi di bawah bimbingan orang lain, tetapi juga memungkinkan secara otodidak.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah (kepsek) SMA Swasta BNKP Fa’ahakhododo Waruwu, SE, M,Ec, Dev kepada wartawan diruang kerjanya Jl. Pendidikan Tohia Gunungsitoli Senin, (14/10/2019).

Dinas Pendidikan Magetan Terapkan Adiwiyata

“SMA Swasta BNKP mempunyai dua jurusan MIPA dan Matematika, SMAS BNKP berdiri tahun 1958 dan lulusannya banyak yang sudah berprestasi berkerja di pemerintahan dan perusahaan swasta yang bonavit,dan bahkan ada yang meraih prestasi ditingkat internasional, seiring dengan berjalannya waktu mulai meningkatkan kualitasnya dibidang pendidikan teknologi”, papar kasek.

Selanjutnya sejalan dengan perkembangan minat orangtua akhirnya siswa sekarang sudah berjumlah 147 keseluruhan terdiri 7 rombel, dan melaksanakan sistem kelas unggulan paling banyak 1 kelas 24 org kita batasi supaya mudah melaksanakan KBM mendidik ,dan mengarahkan siswa. Dengan jumlah siswa yg terbatas, kemudian kurikulum KTSP dan beralih K. 13 sekarang ini, selanjutnya kita sudah menjalin kerjasama tutorial Lutheran Christian College Australia mulai menjalin kerja sama 29 Maret 2017 intinya adalah mengadakan kerjasama untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di SMAS BNKP dan juga kerjasama dibidang budaya.

Sosialisasi Bangun Karakter Kualitas Moral Siswa/i SMP dan SMA/K

Dengan visi misi.
Visi:unggul dalam prestasi dan berbudi pekerti luhur.
Misi:terselenggaranya pengelolaan pendidikan yang berkualitas.

Terwujudnya generasi emas yang inovatif kompetitif dan berkarakter,menanamkan sikap religius budi pekerti dan kepemimpinan.
Para guru berharap agar hal ini terus berkesinambungan agar dunia pendidikan tidak terbengkalai dalam mencapai dan mengejar ketertinggalan.

*Murniaman harefa.

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas