Sosialisasi Bangun Karakter Kualitas Moral Siswa/i SMP dan SMA/K

BintangEmpat.com, Gunungsitoli – Ribuan pelajar siswa/i dari tingkat SMP dan SMA/K se Kota Gunungsitoli hadiri acara kegiatan raising the standard yang dilaksanakan pada 3 (tiga) lokasi di Gedung Pertemuan Laverna Pelabuahan Angin Gunungsitoli, Gedung pertemuan STT Sundermann Tohia dan Gedung pertemuan Salak Madu Faekhu.

Acara tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai 08 sd 09 Oktober 2019 khusus bagi pelajar tingkat SMP dan SMA/K se Kota Gunungsitoli.

Baca juga :

Dinas Lingkungan Hidup Kota gunungsitoli Sosialisasikan Budidaya Tanaman Hidroponik

Buang Sampah Pada Tempatnya Bagian Melestarikan Kota Gunungsitoli

Oknum Sekdes Ancam Wartawan Setelah Diberitakan Terkait Dugaan Ijazah Palsu

Pantauan awak media ini pada tiga lokasi kegiatan berjalan dengan baik, tertib, penuh hikmad dan diawasi sejumlah pihak aparat keamanan dari Kodim 0213/Nias, Polres Nias sementara seluruh siswa/i diantar jemput melalui fasilitas bus secara gratis.

Pdm. Tabita Evadyanti Maru’ao, M. Pd salah seorang guru sekolah kepada media ini di lokasi seminar mengatakan Tujuan pelaksanaan kegiatan seminar untuk membangun karakter dan meningkatkan kualitas moral bagi seluruh pelajar SMP dan SMA/K sekota gunungsitoli, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pergaulan bebas, narkoba, kriminal, tawuran dan lain sebagainya, sehingga siswa/i yang sedang duduk dibangku sekolah dapat terbina dengan baik, dan berpotensi.
Seluruh orang tua siswa mendukung dan merespon dengan baik kegiatan ini dan berharap akan terus berkesinambungan sehingga tercipta situasi yg aman dalam dunia pendidikan.

*Murniaman Harefa

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas