Bangunan Buis Yang Rusak Akibat Bencana Alam Kembali Di Perbaiki.

Bintang Empat.Com, Gunungsitoli – Pembangunan buis Di muara sungai gamo kembali dilanjutkan, pembangunan perbaikan tersebut sudah dilanda bencana akibat curah hujan yang cukup tinggi pada bulan awal bulan oktober 2019 lalu dan sumber anggaran tersebut dari Dana Desa (DD) silva 2018 Rp. 316.000.000.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Sisarahili Gamo Aluizaro Telaumbanua, SE kepada wartawan dilokasi pembangunan perbaikan buis dusun I Desa Sisarahili Gamo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gumungsitoli – Sumatera Utara Selasa, (26/11/2019), tadi sore.

Baca Juga : Utusan Sumatera Barat Raih Emas dan Perak pada FORNAS V di Samarinda

“Pembangunan buis tetap dilanjutkan perbaikan pembangunan setelah kita meminta petunjuk dari pihak teknis ,dari kecamatan dengan mendatangkan alat berat berupa ekskavator”, paparnya.

Baca Juga : Kementerian Lingkungan Hidup Terima Penghargaan Sobat Hijau

Dengan adanya pembangunan buis disepanjang muara sungai gamo maka, muara disepanjang sungai ini bisa menjadi salah satu ikon yang dapat dimanfaatkan masyarakat disamping pantainya yang indah dapat dinikmati keindahannya juga membantu pihak para nelayan dari sisi keamanan, sehingga perahu para nelayan bersandar aman.

Baca Juga : Pelapor Sukmawati Diperiksa Polisi

Dikatakannya, kita berharap kiranya masyarakat dapat menjaga dan mendukung program pembangunan ini demi mengejar ketertinggalannya dibanding desa lain yang sudah maju, begitu juga kepada pimpinan baik dari tingkat kecamatan maupun tingkat pemerintahan kota gunungsitoli kiranya mendukung dan memperhatikan dari sisi peningkatan pembangunan dimasa mendatang, tandasnya.
*Murniaman Harefa.

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas