Pejabat Dukung Reuni PA 212

 

Redaksi BintangEmpat.Com, Jakarta –

Hajatan reuni akbar 212 tahun 2019 bakal digelar di Monas Jakarta pada 2 Desember  2019 nanti, sebagai hajatan ukhuwah terbesar didunia dan antusias masyarakat dari kalangan apapun turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara tersebut.

Foto: kiri Habib Bahar dengan Ust Novel Bamumin.

Tidak terkecuali Ormas terbaru yang dynamis yaitu PEJABAT ( Pengacara dan Jawara bela Umat ) yang belum lama lahir ditengah masih semangatnya umat Islam memperjuangkan keadilan dan kemakmuran

Ormas PEJABAT senafas dengan perjuangan umat islam dan ulama bersama berjuang melawan penista agama dan kriminalisasi ulama serta siap memulangkan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab.

Foto: pengurus PEJABAT

Pejabat yang diketuai oleh Ustadz Eka Jaya sangat aktif memperjuangkan aspirasi umat islam dan cinta kepada ulama serta habaib dan rabu minggu lalu (20/11/2019) berkunjung ke lapas Rajeg, Bogor untuk bersilaturahmi ke Habib Bahar Bin Smith

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Ustadz Eka Jaya didampingi bendahara  Linda beserta suami, juga ikut dalam rombongan tersebut Ustadz Novel Bamukmin sebagai ketua media center PA 212.

“Ibu linda sebagai bendahara pejabat juga memberikan bantuan kepada Habib Bahar bin Smith untuk terselenggaranya maulid akbar di lapas Rajeg yang diselenggarakan oleh Habib Bahar bin Smith” ujar Novel.

Baca juga: Puan Maharani Jadi Ketua DPR, Novel: Buat Saya Musibah

Novel menambahkan, “Kali ini juga dalam reuni akbar 212 ibu linda juga mempersiapkan logistik yang cukup banyak dengan mendirikan posko logistik Pejabat untuk masa reuni akbar 212”.

“Semoga Pejabat eksis terus dalam memperjuangkan aspirasi umat islam dan membela ulama demi tegaknya keadilan dan kemakmuran,” pungkas Novel ketika dikonfirmasi oleh bintangempat.com melalui WhatsAppnya (27/11/2019). * (Red).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas