Reuni 212 Bakal Digelar Desember, Habib Rizieq Bakal Hadir

Keterangan foto dari kiri: Novel Bamu’min, Damai Hari Lubis, Arvid Saktiyo dan Agus.

Redaksi BintangEmpat.Com, Jakarta – Kepulangan Imam Besar ummat Islam Indonesia sekaligus pencetus pertama dan penggerak gerakan 212, Habib Rizieq Shihab, sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia khususnya alumni PA 212. Dikabarkan ia akan mengisi acara Reuni Desember Alumnus 212.

Acara Reuni Desember Alumnus 212 kabarnya bakal digelar pada 2 Desember 2019 di Monas Jakarta, hal ini dibenarkan oleh alumni 212 Novel Bamu’min.

Baca : Kasus Habib Rizieq Berbau Politik

“Insya Allah akan diselenggarakan acara reuni 212 pada 2 Desember 2019 di Monas Jakarta,” terang Novel ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya oleh media ini BintangEmpat.comĀ (7/11/2019).

Dikabarkan pula bahwa Habib Rizieq Shihab bakal hadir diacara itu. “Jika tidak ada halangan Insya Allah Habib Rizieq Shihab, LC. MA, bakal mengisi acara tersebut,” imbuh Novel yang juga menjabat sebagai Sekjen Korlabi.

Baca: Yusril Sebut Prabowo Ke-Islamannya Lemah, Habib Novel Buka Suara

Novel juga mengajak seluruh ummat Islam untuk mengikuti acara tersebut. “Semua yang merasa alumni 212 dan simpatisan gerakan 212 boleh hadiri reuni 212 di lapangan Monas . Prinsipnya tidak ada larangan, silahkan membaur bersama peserta lainya, ” pungkasnya. (Redaksi).

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas