Turnamen Bola Volly Nias Cup 2019 Resmi Dibuka

Bintang Empat.com, Gunungsitoli – Turnamen Bola Volly “Kapolres Nias Cup 2019“ dibuka secara resmi Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M didampingi Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, Senin (04/11/2019).

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH menyampaikan bahwa tujuan utama pelaksanaan turnamen bola volly Kapolres Nias Cup 2019 adalah untuk “menyemangati pemuda dalam rangka memperingati HUT sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 lalu, sekaligus menghayati nilai-nilai kepahlawanan yang diwariskan pendiri bangsa,“ tegas AKBP Deni.

Baca juga :

Camat Gunungsitoli Utara Kesal Dengan Kades

Camat Gunungsitoli Selamatkan Aset Desa

Drs. Sokhi’atulo Laoli, MM Bupati Nias menyampaikan apresiasi atas kegiatan turnamen yang diprakarsai oleh Kapolres Nias ini, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang diselenggarakan oleh Pak Kapolres Nias ini. Melalui ajang ini, kita berharap bibit atlit volly terbaik dari Kepulauan Nias dapat semakin berkembang dan berprestasi di tingkat provinsi bahkan nasional, “ ujarnya.

Turnamen yang diikuti 10 klub volly pria dari seluruh Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias ini memperebutkan Piala Kapolres Nias dengan total hadiah 15 juta rupiah dan medali.

Pembukaan turnamen turut dihadiri Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon, mewakili Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Ketua KONI se-Kepulauan Nias, Pejabat Utama Polres Nias, Bhayangkari, Atlit, Wasit dan ratusan penonton.

*murniaman harefa

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas