Ahmad Dhani Jabat Dewan Penasehat Pejabat

Foto: Pengurus Pejabat saat kunjungi Ahmad Dhani.

BintangEmpat.Com, Jakarta- Hajatan Reuni Akbar 212 Tahun 2019 telah terselenggara dengan sukses dan berkah sebagai hajatan ukhuwah terbesar didunia dan antusias masyarakat dari kalangan apapun hadir termasuk dari manca negara untuk mensukseskan acara reuni akbar 212 pada 2 Desember 2019 di Monas Jakarta.

Baca: Ledakan Di Monas Dua Anggota TNI Terluka

Tidak terkecuali Ormas terbaru yang dynamis yaitu PEJABAT (red: Pengacara dan Jawara Bela Umat ) yang belum lama lahir ditengah masih semangatnya umat Islam memperjuangkan keadilan dan kemakmuran.

Ormas PEJABAT senafas dengan perjuangan umat islam dan ulama bersama berjuang melawan penista agama dan kriminalisasi ulama serta siap memulangkan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab.

Baca: Remaja Mabok Dihukum Istigfar Berjamaah

Pejabat yang diketuai oleh Ustadz Eka Jaya sangat aktif memperjuangkan aspirasi umat islam dan cinta kepada ulama dan habaib. Dan pada hari selasa sore kemarin (3/12/2019) berkunjung ke rutan cipinang bersilaturahmi ke Ahmad Dani Prasetyo.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Ustadz Eka Jaya didampingi bendaharanya Linda beserta suami dan para anggota lainya bahkan ada yang datang dari Medan, Dili Sumatera Utara yaitu Bebi, juga ikut dalam rombongan tersebut, hadir juga Ustadz Bukhari Muslim dan Ustadz Novel Bamukmin sebagai ketua media center PA 212.

Baca: Massa Reuni 212: “Tangkap Si Busuk”

Pada kesempatan yang sangat berharga itu para pengurus pejabat meminta kesediaan Ahmad Dani untuk menjadi Dewan Penasihat. “Alhamdulillah Mas Ahmad Dani bersedia untuk berjuang bersama Pejabat mengawal bangsa ini untuk menuju negara adil dan makmur, ” ujar Novel Bamumin.

Dan juga dalam kesempatan Reuni Akbar Mujahid 212 Pada hari senin 2 desember 2019, Linda yang menjabat bendahara pejabat bersama dengan anggota pejabat yang lain memberikan bantuan membuka posko demi mendukung terselenggaranya reuni akbar mujahid 212.

Baca: Puan Maharani Jadi Ketua DPR, Novel: Buat Saya Musibah

“Kali ini juga dalam reuni akbar 212 ibu linda juga mempersiapkan logistik yang cukup banyak mulai dari bakso , kopi medan , bandrek , bacang , gorengan serta air mineral , lemon tea dan juga mie gelas dgn mendirikan posko logistik pejabat di depan Indosat patung kuda untuk masa reuni akbar mujahid 212, ” ujar Novel.

Baca: Rizieq Sindir Muwafiq Sebut Nabi Muhammad Ingusan, Muwafiq: “Saya Mohon Maaf Yang Sebesar-besarnya”

“Semoga Pejabat eksis terus dalam memperjuangkan aspirasi umat islam dan membela ulama demi tegaknya keadilan dan kemakmuran, ” pungkas Novel (4/12/2019) *Red.

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

%d blogger menyukai ini: