BERITA TERBARURAGAM

Ketua UPM Probolinggo Ingin Perubahan

 

 

Jawa Timur – Acara yang diselenggarakan oleh Bank Jatim, dalam rangka untuk sinegritas bersama nasabah prioritas bekerja sama dengan Universitas Panca Marga Probolinggo, Jawa timur, merupakan kegiatan berkala guna membangkitkan gairah nasabah, agar bisa lebih maju dan mandiri dalam meningkatkan kualitas ekonomi terutama untuk pelaku pasar modal dalam rangka mengembangkan usaha.

Baca: Jegeh Apike Jember Gemparkan Kota Karnaval

Tidak hanya skill dalam memasarkan produk maupun barang, sekiranya bisa menjadi berkembang dan maju, penanaman modal dukungan dan support dari Bank Jatim pun sangat perlu ada kerja sama yang baik antara pihak nasabah maupun pihak Bank.

Baca: Nenek 65 Tahun Diperkosa Kapolres Jember Turun Tangan

Sebagai narasumber dari ketua yayasan Universitas Panca Marga Probolinggo, yang memegang BEM Mahasiswa Panca Marga, sekaligus menjabat sebagai Wakil Sekretaris Dewan Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga Republik Indonesia, ia juga sebagai Kepala Desa dikecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Suprijono menyampaikan, bersama pengusaha probolinggo untuk pengembangan usaha, demi meningkatkan sumber daya ekonomi masyarakat probolinggo dan mempunyai nilai luhur dalam menciptakan lapangan pekerjaan tentunya para pengusaha probolinggo, tidak hanya cukup mempunyai usaha.

Baca: PA 212 Bandingkan Kasus Penista Agama Dengan Persekusi Banser

Diacaraa Bank Jatim Ketua UPM Probolinggo Ingin Perubahan Bagi Para Pengusaha

“Panaman modal sangatlah penting apa lagi bagi pelaku bisnis usaha bekerjasama dengan Bank jatim perlu bersinergi juga, melalui seminar dan pelatihan antara pengusaha probolinggo dengan pihak bank jatim,” katanya.

Ia menambahkan, merupakan bentuk kerjasama yang akan terus dilaksanakan secara berkala dan bisa membawa perubahan bagi para pengusaha di probolinggo.

*Saly.

Editor: Deni lukmantara