Kantor Pendopo Jenggawah Ambruk Timbun Pemuda

Foto: Kapolres Jember bopong pemuda yang tertimbun atap pendopo.

Redaksi BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Selasa Siang (03/12/2019) Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum mengunjungi lokasi ambruknya kantor pendopo Kecamatan Jenggawah yang masih dalam tahap proses pembangunan.

Ambruknya bangunan pendopo ini terjadi pagi hari tadi sekira pukul 08.30 Wib. Akibatnya, satu orang korban tertimpa atap kerangka galfalum yang roboh.

Baca: Remaja Mabok Dihukum Istigfar Berjamaah

Usai ditemukan ada korban tertimbun, Muhammad Hafid (26) Warga Kelurahan Jubung Kecamatan Sukorambi harus dilarikan ke Puskesmas Jenggawah untuk segera mendapat pertolongan dan perawatan intensif.

Didampingi Camat Jenggawah, Kapolsek Jenggawah dan Kasat Reskrim setelah
meninjau TKP (Red. Tempat Kejadian Perkara). Kapolres Jember langsung mendatangi puskesmas untuk melihat kondisi Korban.

Baca: Gedung SD Jamintoro Nyaris Roboh Kapolres Jember Pasang Tenda

Kepedulian sosial dan perhatian khusus diberikan kepada korban Muhammad Hafid. Bentuk rasa empati kemanusiaan AKBP. Alfian Nurrizal dilakukannya dengan membagikan santunan dan tali asih kepada pasien dan keluarganya.

Tak cukup hanya memberi. Sifat murah hati dan ringan tangannya juga Ia tunjukkan dengan ikut membantu mengangkat pasien yang sedang menjalani perawatan medis.

Baca: Polres Jember Bekuk Pencuri Spesialis Rumah Kosong

” Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga korban yang tertimpa musibah,” tutur Alfian, pria yang mempunyai wajah keartisan ini.

Kantor Pendopo Jenggawah Ambruk

Sementara itu terkait laporan kejadian ambruknya rangka atap Kantor Kecamatan Jenggawah, pihaknya masih bekerja di TKP. ” Mohon waktu, Kami masih perlu perdalam penyelidikan, ” pungkasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan