Kapolres Jember: Film Sang Prawira Cocok Buat Milenial

Foto: Keseruan Nobar bersama Polres Jember

Redaksi BintangEmpat.Com, Jawa Timur- Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP. Alfian Nurrizal,S.H,S.I.K, M.Hum mengajak kaum milenilal dari kalangan pelajar, mahasiswa dan netizen nonton bareng ( Nobar ) Film Sang Prawira di Cinema CGV Roxy Mall Square Jember, Selasa Malam ( 02/12/2019 ). Tampak ikut dalam Nobar pejabat utama Polres Jember, anggota Polri, PNS beserta keluarganya.

Baca: Polres Jember Bekuk Pencuri Spesialis Rumah Kosong

Film berdurasi 100  Menit berkisah tentang perjalanan seorang pemuda bernama Horas ( Ipda. Dimas Adit S ). Horas adalah Pemuda  asal tepian Danau Toba yang memiliki karakter kuat, tegar dan sabar dalam mengukuhkan pilihan hidupnya menjadi seorang Perwira Polisi. Meskipun pilihannya tersebut  berada ditengah  pertentangan ayahnya, perjuangan meraih cita, pengabdian pada negara dan sebuah penantian cinta.
Ipda Horas telah memutuskan pilihan walaupun Ia  harus kehilangan tiga orang yang disayanginya yakni Ibunda tercinta, kekasihnya yang menikah dengan orang lain dan kehilangan sahabatnya demi mengejar cita-citanya.

Foto: Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum dan IPTU. Dartok Darmawan S.H Kasat Intel Polres Jember.

Lia, seorang mahasiswi yang ikut menonton film tersebut matanya sampai berkaca-kaca menahan haru. “Film ini sangat bagus untuk kita kaum milenial karena ini menggambarkan cita-cita seseorang harus ditempuh walau harus berkorban demi bangsa dan negara,” ujar Lia.

Baca: Remaja Mabok Dihukum Istigfar Berjamaah

Senada dengan Kapolres Jember, ia mengatakan film Sang Perwira memberi gambaran apa sepak terjang Polisi dengan sentuhan drama yang mampu mengalirkan perasaan emosi penontonnya . Film ini juga mengangkat pesan moral untuk kaum muda agar mencintai bangsanya dan tidak menyerah dalam mengejar cita-citanya.

Foto: dari kiri Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum dan AKP. Sunarto, S.H (Kasat Sabhara).

“Film Sang Prawira Cocok Buat Milenial, saya berharap film Sang Perwira ini bisa menjadi inspirasi buat Kita bahwa hidup ini adalah pilihan, segala sesuatu tentang pilihan hidup membutuhkan kekuatan dan keteguhan hati,”  kata Kapolres.

Baca: Siswi Kelas 1 SD Dicabuli Guru Kasusnya Mandek

“ Saya berterima kasih atas kerja samanya dalam kebaikan. Tentunya menjadi pilihan saat memilih hidup untuk berbagi kebaikan dan manfaat bagi masyarakat . Mari Jegeh Apike Jember (Red-Ayo jaga kebaikan Jember), ” pungkas Alfian pria berdarah Madura ini.

*( Redaksi – Hadi Poernomo )

Lihat YouTube Kami

 

Tinggalkan Balasan