Nenek 65 Tahun Diperkosa Kapolres Jember Turun

“Nenek 65 Tahun Diperkosa”

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Nasib naas dialami Nenek Sumintuk, 65 tahun warga Dusun Krajan Desa Umbulsari Jember harus menjalani perawatan medis setelah Ia ditemukan tergeletak di atas kasur dengan kondisi luka di lehernya, diduga menjadi korban kekerasan seksual pada Rabu (4/12/2019).

Baca: Kantor Pendopo Jenggawah Ambruk Timbun Pemuda

Polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Untuk modus dan motifnya sedang dalam penyelidikan. ” Pelaku sudah kami kantongi identitasnya, untuk motif dan modusnya sedang kami selidiki, ” kata Kapores Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum.

Foto: Nenek Sumintuk, Kapolres Jember AKBP Alfian dan salah satu keluarga nenek Sumintuk mendengarkan penjelasan dokter.

Hari ini Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum menjenguk nenek Sumintuk korban kekerasan seksual di Ruang Rawat Inap Edelwis Rumah Sakit (RS) Dr. Soebandi Jember, Jumat (06/12/2019), kedatangannya karena mendapat kabar bahwa nenek Sumintuk tidak mampu bayar biaya rumah sakit.

Baca: Gedung SD Jamintoro Nyaris Roboh Kapolres Jember Pasang Tenda

“ Kami telah berkordinasi dengan pihak rumah sakit, sesuai Informasi yang kami dapatkan, Nenek Sumintuk karena alasan ekonomi tidak mampu mambayar biaya rumah sakit. Melihat kondisinya yang memilukan seperti ini,  dan   karena  alasan  kemanusiaan,  Pihak Polres Jember akan  menanggung biayanya,”  kata Alfian sambil mencium tangan nenek Sumintuk yang terkapar diatas kasur sembari memberi santunan.

Baca: Kapolres Jember: Film Sang Prawira Cocok Buat Milenial

Keluarga nenek Sumintuk merasa senang dengan uluran tangan Kapolres Jember, pihaknya juga berharap agar kasus ini segera tuntas. “Kami berterimakasih kepada pak Kapolres atas bantuannya, dan kami harap pelaku segera ditangkap, ” ujar salah satu keluarga nenek Sumintuk.

Kapolres Jember memberikan santunan kepada Nenek Sumintuk.

Bukan rahasia lagi kedermawanan Kapolres Jember dalam aksi sosialnya, seperti membantu anak-anak SD yang gedungnya nyaris roboh dan menyantuni mereka, seorang pemuda yang tertimpa atap pendopo pun juga disantuni dan ditanggung biaya pengobatannya.

Baca: Siswi Kelas 1 SD Dicabuli Guru Kasusnya Mandek

Didampingi Kasat Intelkam, bersama 2 Orang Polwan Kapolres Jember tiba di RS. Dr. Soebandi sekira pukul 09.10 Wib. Mereka langsung menuju tempat pasien Sumintuk yang sedang  menjalani  pengobatan medis.

Nenek 65 Tahun Diperkosa Kapolres Jember Turun

Kedatangan petugas Kepolisian ini untuk melakukan pemeriksaan awal guna kepentingan penyidikan terkait kasus kekerasan seksual yang dialami Sumintuk.

Baca: Polisi Di Jember Patungan Untuk Kaum Duafa

“ Kami sudah menerima hasil visum dokter, sesuai diagnosa luka sayatan sepanjang 9 cm namun tidak mengenai pembuluh arteri, mengenai otot saja. Insya Allah hari ini korban sudah bisa rawat jalan”, pungkas Alfian, pria berdarah Madura dengan wajah idaman wanita ini.

( Redaksi- Hadi Poernomo ).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

%d blogger menyukai ini: