BERITA TERBARUEKONOMIPERISTIWA

Jelang Tahun Baru Pembeli Kondom Meningkat

Caption: ilustrasi.

Jawa Timur – Tahun baru 2020 hanya tinggal menghitung jam lagi, berbagai perayaan juga dilakukan oleh masyarakat yang didominasi oleh kaula muda.

Namun ada sisi lain yang menaruh perhatian khusus, salah satunya adalah penjualan kondom yang meningkat cukup drastis.

Catatan Akhir Tahun Polres Jember

Seperti yang diungkapkan salah satu petugas minimarket di wilayah Kecamatan Bangsal, Mojokerto, NV (26), ia mengatakan, sejak hari kemarin hingga sore tadi penjualan kondom mengalami peningkatan secara drastis. Pembeli didominasi usia produktif, dari anak remaja hingga orang dewasa.

“Iya mas sejak kemarin sore hingga tadi petang penjulan kondom meningkat hampir 50 persen, berbeda dari hari-hari biasa,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (31/12/2020) malam.

Dari 2 minimarket yang dikunjungi oleh BintangEmpat.com, rata-rata penjaga minimarket tersebut, mengakui kalau tingkat penjualan kondom cenderung meningkat ketimbang hari biasanya.

Salah satu kasir minimarket lain di Kecamatan Mojosari, LA (24), juga mengatakan penjualan kondom, satu minggu terakhir ini menjelang perayaan tahun baru 2020 ditempatnya meningkat signifikan.

Malam Tahun Baru Prabowo Unggah Foto Jokowi

 

Pembeli Kondom Meningkat

“Betul mas, beberapa hari ini banyak yang membeli baik kalangan remaja dan dewasa dengan berbagai merk, hampir 60 persen meningkat dari biasanya,” ungkapnya.(den/gan)