Viral Video Banser Tantang Jafar Shodiq Dibalas Preman Bertato

 

Redaksi BintangEmpat.Com, Jakarta -Penceramah Habib Jafar Shodiq, yang ditangkap polisi karena menghina Wakil Presiden Ma’ruf Amin dengan sebutan ‘babi’, resmi ditahan. Shodiq ditahan Bareskrim Mabes Polri.

“Ya ditahan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Jumat (6/12/2019).

Lihat videonya di YouTube kami

 

Hal ini menyebabkan oknum Banser NU geram, dengan mengunggah video di media sosial Facebook yang dibagikan oleh akun @Mas Hasan pada Jumat (6/12/2019) pukul 18.10 Wib. Video tersebut mendapat like lebih dari dua ribu.

Dua video yang dishare yaitu empat oknum Banser yang menantang Ja’far Shadiq karena menghina Maruf Amin namun video tantangan tersebut dijawab oleh seorang preman berbadan kekar dengan Tao di lengannya.

Baca: Nenek 65 Tahun Diduga Diperkosa Kapolres Jember Turun Tangan

Video Banser yang dibagikan itu berdurasi 1,24 menit. Pada awal video itu seorang oknum Banser mengatakan jangan mempersekusi ulama. ” Siapapun orang yang  ingin mempersekusi kiayi kami maka berhadapan dengan kami. Lu Ja’far Shodiq ingin lihat batang lehernya Banser? , ” Ucap pria berambut gondrong sembari memperagakan kekebalan dengan menggorok leher salah satu oknum Banser dengan pedang.

Baca: Polisi Di Jember Patungan Untuk Kaum Duafa

Diakhir peragaan itu, pria berambut gondrong menantang. ” Masih penasaran dengan Banser?, Saya tunggu, atau saya yang kesana, nih Banser, kami Banser siap untuk menjaga kiayi-kiayi kami, cap omongan kami, ” pungkas pria berambut Gondrong.

Baca: Hina Maruf Amin Habib Ja’far Shodiq Ditahan

Video lanjutan yang menampilkan seorang preman berbadan kekar dengan tato dilengannya menjawab tantangan Banser.

” Nih gue preman, tapi ketika Rosulullah dihina, nih gue bisa paling depan, tinggal tunjukin aja ente, tinggal tunjukin dimana ente mau ketemu dimana semua, mau perang ayo, ujar preman bertato.

Baca: Viral Video Siswi SMU Di Mojokerto Goyang Sambil Mabuk

” Tentukan tempat bro, ente preman? , Kalau ente berani mati buat Gus Muwafiq, ana berani mati buat Rosulullah, ” tantang preman bertato.

” Sekarang gini aja bro, yang penantang tuh oknum Banser, yang ngaku Banser Bekasi, tentukan aja dimana tempat, kita duel, tapi inget duel sampai mati ya, jangan hidup, ” tantangnya.

Baca: UAS Gugat Cerai Istrinya

” Gue bukan apa-apa dan gue bukan siapa-siapa, tapi kalau lu dibelakang Gus Muwafiq, gue dibelakang Rasulullah, lu pembela Gus Muwafiq gue pembela Rasulullah, paham lu!, ” Pungkas preman dalam video yang berdurasi 1,16 menit. *(Red).

Baca juga:  Remaja Mabok Dihukum Istigfar Berjamaah

Tinggalkan Balasan