BERITA TERBARUPERISTIWA

Viral Video Siswi SMU Di Mojokerto Goyang Sambil Mabuk

Redaksi BintangEmpat.Com, Mojokerto – Beredar sebuah video pelajar berjoget remik diduga sedang mabuk. Video berdurasi 00.29 detik itu viral di sebuah group Facebook di kalangan Mojokerto.

Lihat Videonya Di YouTube kami

 

Tampak dalam video perempuan berseragam sekolah warna biru lengan panjang sedang berjoget remik dengan mata terpejam dan sempoyongan disebuah warung. Baju bagian atas juga terlihat basah dengan rambut berantakan.

Baca: Kepala Sekolah Akui Video Pelajar Joged sambil Mabuk Adalah Muridnya

Video itu diposting pertama kali oleh akun Tamz Rere pada Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 21.54 Wib dengan caption ‘Sing viral Lurrr’ ditambah dengan emoticon ketawa.

Dalam video itu juga nampak satu siswa dengan seragam yang sama berada di belakang siswa yang diduga mabuk itu menyemangati temannya.

Baca juga : Nenek 65 Tahun Diduga Diperkosa Kapolres Jember Turun Tangan

“E e e e a,” teriak siswa yang dibelakang sambil memegang sebatang rokok.

Postingan akun Tamz Rere telah dikomentari sebanyak 111 komentar dan mendapat 184 like atau menyukai. Dalam komentar itu salah satu akun menyebut pelajar itu adalah siswi yang bersekolah di Mojosari.

Baca: Polisi Di Jember Patungan Untuk Kaum Duafa

“Ketok ane arek SMA 1 mozar iki (kelihatannya anak SMA 1 mozar/Mojosari ini),” tulis akun Bidin Sadisbro di kolom komentar.

Selain itu ada juga akun yang berkomentar jika pelajar tersebut sedang mabuk.

“Mendem t arek iki. Kok rodok smpoyongan (mabuk ta anak ini kok sedikit sempoyongan),” tulis akun Heru.

“Wes viral percuma. Arek ketok yek salah. Mbak kerjo ng bonvas (udah viral percuma. Anak kelihatan salahnya. Mbaknya kerja di bonvas),” tambah komentar akun Mas Ketir Cjdw.

Baca juga : Pria Beristri 40 Tahun Perkosa Gadis 10 Kali Hingga Hamil

Tak hanya viral di medsos Facebook, video ini juga beredar luas di grup serta status pesan berantai WhatsApp. Beberapa orang menjadikan video ini sebagai status atau stori di WhatsApp.

“Wes viral Nang WA lurr (sudah viral di WhatsApp lurr),” tulis akun ReRe di kolom komentar.

*den/Wa