Anies Baswedan Bakal Dilaporkan Dewi Tanjung Ke Jokowi

Dewi Tanjung Ingin Laporkan Anies ke Presiden Jokowi

Anies Baswedan Bakal Dilaporkan Dewi Tanjung Ke Jokowi
Abu Janda Dan Dewi Tanjung.

Lihat Youtube Emak-emak Demo Anies

Jakarta – Salah satu pentolan aksi ‘Jakarta Bergerak’ Dewi Tanjung berencana mengadukan buruknya kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengatasi banjir. Aduan akan disampaikan kepada Presiden, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dan DPRD DKI Jakarta.

Kapolres Jember Ulurkan Tangan Bocah Hidrosepalus

“Kami akan laporkan Anies ke DPRD, ke Kemendagri dan ke Presiden. Kami akan gelar aksi. Kita action untuk rakyat,” kata Dewi kepada wartawan di sela-sela aksi ‘Jakarta Bergerak’ di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (14/1).

Demo Pro Dan Kontra Anies Baswedan

Menurut dia, Anies pantas diadukan ke tiga lembaga itu lantaran gagal mengatasi banjir awal 2020 yang melanda Jakarta. Anies, kata dia, lebih memilih berpesta pora merayakan tahun baru dibandingkan mempersiapkan langkah antisipasi banjir.

Teken Kerja Sama, Prabowo Incar Teknologi Alutsista Prancis

“Sudah tahu mau hujan, seharusnya Pemprov itu sudah bekerja menyiapkan semuanya, pompa air, gorong-gorong dibersihkan, dan (lakukan) normalisasi. Tapi faktanya kita tahu seperti apa. Dia sibuk dengan pesta pora tahun baru,” tutur Dewi.

Bapak Sekap Anak Kandung Di Kandang Ayam Gegerkan Kota Jember

Dewi bersama peserta aksi ‘Jakarta Bergerak’ juga menuntut Anies mundur dari jabatannya. “Ya dia sudah tidak becus,” kata Dewi yang merupakan politisi PDI Perjuangan itu.

Lumajang Darurat Aids

Anies Baswedan Bakal Dilaporkan Dewi Tanjung Ke Jokowi

Aksi ‘Jakarta Bergerak’ digelar untuk menuntut pertanggungjawaban Anies perihal banjir yang melanda Jakarta pada awal tahun 2020. Kompak mengenakan baju hitam, sekitar seratusan massa menuntut Anies mundur dari jabatannya. (*)

Nenek 80 Tahun Hidup Sebatangkara Di Rongsokan

(Kerja Jokowi)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas