PERISTIWA

Sunatan Massal Kapolres Jember Didaulat

Sunatan Massal Kapolres Jember Didaulat

Jawa Timur – 50 orang anak yang sebahagian besar dari keluarga kurang mampu, mengikuti sunatan massal yang digelar oleh Karang Taruna dan Pemerintah Desa Sukorejo Kecamatan Bangsalsari, Jember. Rabu pagi (08/01).

KPK OTT Bupati Sidoarjo

Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H,S.I.K, M.Hum didaulat untuk membuka prosesi khitanan massal. Kegiatan Bhakti Sosial ini diselenggarakan guna membantu meringankan beban warga pedesaan dan merupakan salah satu bentuk aksi kepedulian Polres Jember kepada warga kurang mampu.

Acara yang berlangsung di Balai Desa Sukorejo, dihadiri Unsur Muspika Kecamatan Bangsalsari, Ketua Kadin Jember, Perangkat Desa, Ketua LPM, Ketua Bumdes, Ketua BPD Sukorejo, Tokoh Masyarakat dan sekitar 100 orang undangan lainnya.

500 Kapal Nelayan Siap Bantu TNI Amankan Laut Natuna

“ Dalam sejarah Desa Sukorejo, baru pertama kali ini dikunjungi Pejabat Kepolisian setingkat Kapolres, Kami Pemerintah Desa mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolres Jember”, Kata Kades Sukorejo Luluk Novita saat menyampaikan sambutannya.

Sebagai penanda sejarah dalam acara ini, Kapolres Jember berdoa dan berharap kelak nanti anak – anak yang dikhitan bisa menjadi anak sholeh berbakti kepada orang tua, negara dan bangsa.

Cegah Banjir Kapolres Jember Survey Sungai

“ Melalui silaturahmi ini, Sinertigas secara komprehensif diantara semua pihak khususnya dengan Pemerintah Desa Sukorejo dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah tersebut, sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan tenang”, tutur Kapolres Jember.

Disisi lain, Ia juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar mengansitipasi terjadinya bencana alam. “ Musim hujan dengan curah hujan dengan intensitas yang tinggi harus diwaspadai bersama, keselamatan diri dan keluarga harus diutamakan dan sedini mungkin warga agar melaporkan bila terjadi adanya bencana alam,” tutupnya. *Red

Polres Jember Bedah Kamar Mbah Sobirin