BERITA TERBARUPOLITIK

Kapolres Jember Minta Penyelenggara Pemilukada 2020 Bersikap Netral

BintangEmpat.Com – Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP.  Alfian NurrizalS, meminta penyelenggara pemilukada tahun 2020 agar bersikap netral dan profesional dalam menjalankan tugasnya menyelenggarakan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Jember, secara jujur dan adil.

“ Untuk menciptakan Pemilukada Tahun 2020 yang aman, damai dan Kondusif, Kami berharap  sinergitas pihak -pihak terkait agar ditingkatkan,  tentunya  Kordinasi harus intens dilakukan  dengan kami sebagai Pihak keamanan“, tutur Kapolres saat melakukan koordinasi terkait tahapan pelaksanaan Pemilukada di Kantor KPUD Jember. Selasa (28/01).

Kakek 60 Tahun Lumpuh 5 Tahun Kisahnya Sungguh Memilukan

Dalam kegiatan koordinasi menghadapi Pemilukada Tahun 2020, Ketua KPUD Jember M. Syai’i menjelaskan  tahapan saat ini telah memasuki seleksi Badan Ad Hoc PPK dan tahapan pendaftaran Bacabub dan Wakil Bacabub.

“ Semua masih berjalan sesuai agenda dan tidak ada kendala”, Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jember didampingi  Ketua KPU, Komisioner KPU Divisi Hukum Desy Anggreini, Komusioner KPU Divisi SDM Andi Wasis dan Komisioner KPU Divisi Teknisi Susanto melakukan  pengecekan  tahapan seleksi panitia pelaksana tingkat Kecamatan (PPK) diruang Aula KPUD Jember.

Kapolres Jember juga berharap  pihak-pihak terkait agar mengantisipasi kemungkinan timbulnya potensi kerawanan kamtibmas selama digelarnya tahapan Pemilukada Tahun 2020 menjadi tanggung jawab bersama.

Waduh… Kantor DPRD Lumajang Kosong

“ Waspadai isu-su atau berita hoax yang semakin kuat dihembuskan melalui media sosial, Laporkan dan Kita redam bersama. Jegeh Apike Jember”, tutupnya.

( Red. Hadi@Humas Res Jember)

Komentar ditutup.