Megawati Dijambret

BintangEmpat.Com – Polres Probolinggo, Polsek Leces, telah berhasil melakukan ungkap kasus pencurian dengan pemberatan dan atau pencurian, serta berhasil mengamankan 2 orang tersangka dan barang buktinya, sebagaimana dimaksud pasal 363 ayat (4) KUHP dan atau 362 KUHP.

https://bintangempat.com/2020/01/pembalar-liar-jember-kena-tauziah/

Sebelumnya, Megawati (33), perempuan yang berprofesi sebagai guru, asal Dusun Kolla, rt 05 rw 01, Desa Leces, Kecamtan Leces, Kota Probolinggo, mengalami penjabretan oleh dua laki-laki, pada hari Rabu, 22 Januari 2020, pukul 16.15 Wib, di jalan raya Leces.

Beredar Rekaman Mayat-mayat Tergeletak di Jalanan Wuhan Akibat Virus Corona

KRONOLOGIS KEJADIAN

Pada hari Rabu (22/012020), pukul 16.15 wib, korban naik sepeda motor honda vario bersama seorang anaknya melintas di jalan raya masuk Desa Leces, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, dengan menaruh 1 buah HP vivo S1 pro nomor 085203050xxx, uang di taruh di bagasi depan bawah setir sebelah kiri.

Kakek 60 Tahun Lumpuh 5 Tahun Kisahnya Sungguh Memilukan

Korban berkendara dari arah utara menuju selatan. Ketika berada di TKP, korban berhenti di tengah jalan karena hendak menyeberang ke kanan dalam keadaan arus lalulintas padat.

Ketika berhenti, tiba-tiba dari samping kiri korban berhenti 2 orang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor yamaha Vixion, tanpa pelat nomor. Saat itu, seorang pelaku yang berada di belakang langsung mengambil HP milik korban.

Setelah berhasil, kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah selatan. Korban mengenali wajah serta ciri-ciri pelaku. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.700.000,-

Polisi Datang Bawa Alat Pengeruk

TERSANGKA

Kedua pelaku ditangkap Polsek Leces, atas nama:
1. RIZAL bin BEBUN (alm), Lumajang, usia 22 tahun, profesi kuli bangunan, Dusun Lor Gunung, Desa Klakah, Kecamatan Klakah, Lumajang.
2. RIADI AFANDI bin MISKALI, Lumajang, 22 tahun, profesi wiraswasta, Dusun Tambak Boyo, Desa Klakah, Kecamatan Klakah, Lumajang, Jawa Timur.

Bb
Bb dan pelaku

BARANG BUKTI
1. 1 (satu) buah HP merk VIVO s1 pro
2. 1 (satu) unit sepeda motor yamaha vixion yang di pergunakan pelaku saat melakukan kejahatan.
3. 1 (satu) dos book HP.

(Anton)

Megawati

Megawati

Tinggalkan Balasan