BERITA TERBARURAGAM

PAMERKAN PUSAKA DAN KEKAYAAN ALAM BUKTI LUMAJANG ANTIK

 

PAMERKAN PUSAKA DAN KEKAYAAN ALAM BUKTI LUMAJANG ANTIK
PAMERKAN PUSAKA DAN KEKAYAAN ALAM BUKTI LUMAJANG ANTIK

Jawa Timur – Bertempat di lantai dasar plaza Lumajang Paguyuban batu akik ,Benda pusaka dan Barang antik Lumajang menggelar Pameran yang dimulai tanggal 2 Januari sampai tanggal 7 Januari.

Amankan Tahun Baru Kapolres Jember Dikepung

“Hal ini baru pertama kali terjadi gelaran pameran dari ketiga komunitas” ujar Agus pawas selaku panitia, harapannya kepada Pemda kabupaten Lumajang “agar lokasi yang sekarang digunakan dapat dijadikan tempat kegiatan jual beli bagi komunitas kami secara permanen”,tambahnya.

Sementara di tempat yang sama kami juga menemui kordinator acara Didik Pramono.Dalam pandangan nya “tempat semacam ini mestinya sudah diupayakan untuk di fasilitasi oleh pemerintah daerah,mengingat kegiatan seperti ini dapat memberdayakan potensi ekonomi masyarakat dari segala lapisan” pukasnya.

Mertua Sekda Lamongan Dibunuh

Pria yang berpenampilan modis ini mengaku bahwa koleksi barang antiknya telah terjual pada saat pameran ini dengan nilai mahar yang sangat fantastis. Dia menambahkan bahwa kolektor-kolektor dari wilayah Jawa timur dan sekitarnya banyak yang memburu koleksi dari batu akik,keris,dan barang-barang antik untuk harga penjualan relatif dari harga sepuluh ribu sampai ratusan juta sebagai penutup dalam komentar nya dia mengaku sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang terkait dalam mengsukseskan acara ini dari pihak sponsor atau pun dari pihak Pemda Lumajang.
-Wan