PDIP Tak Ingin Jadi Partai Pasar Malam

PDIP TAK INGIN JADI PARTAI PASAR MALAM

tasyakuran Hari Ulang Tahun PDIP
tasyakuran Hari Ulang Tahun PDIP

Jawa Timur – Bertempat di kantor DPC PDI-P Lumajang, Senin 6 Januari 2020 jam 14.34 WIB, mengadakan tasyakuran Hari Ulang Tahun PDI-P, dimana dalam acara yang sederhana namun sarat dengan nasihat dari pak ketua ini, dihadiri oleh wakil, sekretaris dan kader-kader dari wilayah Lumajang, juga mengundang beberapa awak media.

Acara yang dipimpin oleh ketua DPC PDI-P Lumajang, Solikin SH, Ini adalah kegiatan rutin yang diagendakan setiap Tahunnya.

“Harapan-nya menekankan agar PDI-P Lumajang menjadi partai maju dan besar, saat ini partai PDI-P dibawah kepemimpinan saya, yang selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dari dekat oleh karena itu setiap harinya kantor PDI-P Lumajang, membuka posko pengaduan masyarakat, bilamana masyarakat ingin mengadukan segala sesuatu menyangkut hak- hak masyarakat dapat datang langsung datang di kantor PDIP DPC Lumajang beralamat di jalan Soekarno-Hatta no 117, Sukodono, ” komentarnya.

Kapolres Jember Rangkul Janda

“Partai akan menyeleksi informasi dari masyarakat tersebut dan merekomendasikan serta meneruskan aspirasi ke dewan perwakilan rakyat melalui fraksi ataupun pihak terkait, seperti Jajaran Pemerintahan Kabupaten Daerah, dan perlu di garis bawahi prinsipnya kami tak ingin PDI perjuangan menjadi partai pasar malam yang hanya buka jelang pemilu saja, tetapi akan selalu konsisten dekat dengan masyarakat, ” pungkas Solikin. *wan-

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia