Polres Kota Padang Sidimpuan Gagalkan Peredaran Ganja

Barang bukti berupa Ganja kering

BintangEmpat.com, Padang Lawas Utara. Di awal tahun 2020 lagi – lagi Polres Kota Padang Sidimpuan yang dipimpin oleh AKBP Hilman Wijaya S.IK M.H berhasil mengagalkan sedikitnya 250 Kg Ganja Kering siap edar yang dibawa oleh dua orang tersangka atas nama Ady Saputra dan Pandapotan Rangkuti saat melintas di Jl. Sutan Soripada Mulia tepat nya di bukit simarsayang. Rabu (08/01/2020).

Lihat youtube kami

Menanggapi hal itu Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika Kabupaten Padang Lawas Utara Drs. Irwansyah Harahap sangat meng – apresiasi kinerja jajaran Polres Kota Padang Sidimpuan yang terus berkomitmen untuk melakukan pemberantasan narkoba.

Irwansyah juga menambahkan, dengan di digagalkan kan nya penyeludupan 250 Kg Ganja ini Polres Kota Padang Sidimpuan Sudah menyelamatkan Jutaan generasi muda dan mempersempit ruang gerak jaringan narkoba yang ingin merusak generasi kita, kinerja mereka ini patut dijadikan contoh bagi Polres-Polres lain untuk dapat mengungkap predaran gelap narkoba. Tutup nya.

Baca juga : Bupati Sidoarjo Terjaring OTT KPK

Sementara itu Rizki Harahap selaku Aktivis Anti Narkoba Kabupaten Padang Lawas Utara itu mengungkap kan sangat kagum melihat sepak terjang Polres Kota Padang Sidimpuan yang sudah berulang kali mengungkap predaran narkoba di wilayah hukum nya.

“Bayangkan saja jika barang haram tersebut tidak mampu dicegah oleh penegak hukum kita akan bagaimana nasib generasi muda kita kedepannya sementara sama-sama kita ketahui bahwa maju dan mundur nya suatu daerah ada di tangan mereka, oleh karna itu apa yang dilakukan oleh Polres Kota Padang Sidimpuan patut mendapat kan apresiasi yang tinggi dari semua pihak,” kata rizki ketika di Konfirmasi melalui Telpon selulernya.

Rizki juga yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Gerakan Nasional Anti Narkotika Kabupaten Padang Lawas Utara itu jauh menuturkan, berdasarkan data BNN yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu dari 4,5 juta pengguna narkoba di Indonesia, 24 persen adalah pelajar dan 59 persen adalah pekerja.

Kapolres Jember Rangkul Janda

Hal ini menurut Rizki menggambarkan Target narkoba adalah kalangan usia produktif yang seharus nya menjadi generasi penerus bangsa, fakta tersebut memaksa setiap elemen pemerintah dan masyarakat harus berjuang bersama – sama membebaskan bangsa dari belenggu narkoba dan Polres Kota Padang Sidimpuan sudah mencontohkan kegigihan dan komitmen nya dalam membrantas narkoba.

Polres Kota Padang Sidimpuan Gagalkan Perdaran Ganja

” Jika setiap Polres atau Polsek mampu bekerja optimal seperti yang dilakukan oleh Polres Sidimpuan saya yakin kedepannya generasi muda akan terbebas dari bahaya dan dampak penyalugaan narkoba, tentunya tidak hanya dari sisi penindakan namun juga harus ada dari sisi pencegahan dan permasalahan narkoba adalah permasalah kita semua. Pungkas nya.

 

*kuro

Tinggalkan Balasan