Ustadz Maaher At-Thuwailibi Sakit

Lihat Video Wasiat Ustad Maaher

BintangEmpat.Com – Cendekiawan Muslim Nahdlatul Ulama, Nadisyah Hosen alias Gus Nadir mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Soni Eranata alias Ustadz Maaher At-Thuwailibi karena tengah terbaring sakit.

Gus Nadir juga mengharapkan bahwa sekalipun orang-orang yang pernah tersakiti hatinya karena urusan perkataan Soni agar tetap memberikan doa yang baik.

Gus Nadir
Caption Gus Nadir.

“Untuk yang pernah tersakiti oleh lisannya, mohon berkenan memaafkan. Sekaligus mari kita doakan agar Maaher at-Thuwalibi sembuh dari sakitnya,” tulis Gus Nadir di akun Twitternya, Rabu (29/1/2020).

Kapolres Jember Minta Penyelenggara Pemilukada 2020 Bersikap Netral

Bahkan Gus Nadir juga merujuk ayat Al Quran dalam surat Al Imron, bahwa Tuhan sangat menyukai terhadap perbuatan yang baik.

الَّذِينَ يُنْفِقُونَ فِي السَّرَّاءِ وَالضَّرَّاءِ وَالْكَاظِمِينَ الْغَيْظَ وَالْعَافِينَ عَنِ النَّاسِ ۗ وَاللَّهُ يُحِبُّ الْمُحْسِنِينَ

“… dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema’afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan. (QS. 3:134),” imbuhnya.

Sontak kicauan Gus Nadir ini mendapatkan respon yang positif dari para netizen. Salah satunya adalah @elrhazes. Ia mengatakan bahwa sekalipun mulut Soni Eranata sering bertutur kasar, namun ia mengikuti seruan Gus Nadir agar tetap mendoakan kesembuhan sang dai itu.

Kasus Perusakan Musola

“Walau mulutnya kasar dan saya di blok beliau tetep saya akan doakan sesuai perintah pangersa gus nadir,” tulisnya.

Kemudian netizen pemilik akun Twitter @anto_winarno juga menyampaikan hal senada. Ia memilih untuk mendoakan kesembuhan Soni At-Thuwailibi.

Remaja Mabok Dihukum Sujud Cium Kaki Orangtua

Viral Foto Maher At-Thuwailiby Terbaring di Rumah Sakit, Begini Do’a Warganet

Soni Erata atau yang dikenal Maher At-Thuwailiby diberitakan terbaring di rumah sakit. Berita ini diunggah oleh akun @YRadianto.

“Yuk kita doakan Ustad Maaher Diangkat penyakit ragawi Diangkat juga penyakit rohani dan kembali sebagai orang yang lebih baik. Aamin ya robb Syafakallah Ustad Soni Maaher. Note : Kita beda dengan kadrun, tidak mengaitkan musibah dengan azab Alloh ya, Prens”

Waduh… Kantor DPRD Lumajang Kosong

Postingan @YRadianto mendapat beragam komentar dari warganet.

 Ustad Maheer
Doa netizen kepada Ustad Maheer. (*).

 

(Inisiatifnews)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan