Wisata Ranu Pani Akan Peroleh Dana 7.5 M

Dana CSR Ranu Pani 7.5 M menunggu MoU dengan TNBTS

Wisata Ranu Pani

Jawa Timur – Untuk mengakihiri desas desus yang beredar belakangan ini tentang dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk wilayah Ranu Pani, kecamatan Senduro adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan. Kami mencoba mengklarifikasi kepada Sekretaris daerah Kabupaten Lumajang Agus Triyono (24/01/20) saat dihubungi lewat handphone sangat kooperatif kepada awak media.

Baca juga : Amerika Tawarkan Bantuan di Laut Natuna

“Memang belum terealisasi, masih dalam proses menunggu draft MoU dengan TNBTS ( Taman nasional Bromo Tengger Semeru) selesai. Jadi hitam putihnya masih belum jadi.Gak mungkin pihak bank mencairkan tanpa ada kejelasan”, ujarnya.

Dana sebesar 7.5 milyar adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan yang diperoleh dari salah satu bank BUMN untuk menunjang pariwisata Ranu Pani.

Tak luput juga kami konfirmasi Bupati Lumajang Thoriqul Haq, “Master plan sudah jadi, dan nanti project dimulai dari drainase, agar lumpur saat hujan dapat tersalurkan dengan baik, jadi harapannya rest area yang akan di bangun menjadi kering saat musim penghujan tiba”, ujarnya

*wan

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan