Duuh… Dandim 0824 Jember Datangi Polres Jember

BintangEmpat.Com – Pejabat Utama Kodim 0824 Jember Beserta Staf di pimpin Komandan Kodim Letkol Inf. Laode. M. Nurdin mendadak mendatangi Mapolres Jember . Di Momen Hari Ulang Tahun Ke 42, Mereka memberikan kejutan special buat Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal,S.H,S.I.K,M.Hum, Senin Pagi (10/02/2010).

Acara yang diawali dengan pengusungan Kapolres Jember yang di sambut kedatangannya di Pintu Gerbang Mapolres. Kemeriahan penyambutan ini disusul dengan ratusan warga jember yang juga turut hadir mengiring langkahnya, sembari bertepuk tangan menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun.

Polres Jember Digeruduk Ratusan Warga

Dengan membawa Kue Tart Hari Ulang Tahun, Didampingi Ulama Jember Habib Haidar, Letkol. Inf. Laode M. Nurdin menemui Kapolres di Ruang Lobi Mapolres. Kapolres pun menerima hadiah kejutan ini dengan wajah bebinar bahagia.

Dandim 0824 Jember Letkol Inf. Laode M. Nurdin menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise di Hari Ulang Tahun Kapolres yang ke 42 Tahun.

Kapolres jember

Momen indah kebersamaan dan kekompakan Jajaran TNI Polri di Jember ditandai dengan meniup kue ultah tersebut dan menyuapi Kue tart spesial teruntuk AKBP. Alfian Nurrizal.

“ Kami Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 42, Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu, di murahkan Rezekinya dan Lancar karirnya. Bertambahnya usia maka bertambah pula kedewasaan dan kesuksesan”, Ujarnya.

Sebut FPI Bangsat Ade Armando Bakal Dipolisikan

Sementara itu, Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal,S.H,S.I.K,M.Hum menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0824 beserta rombongannya atas kejutan istimewa ini. “ Semoga sinergitas TNI Polri semakin solid untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Jember agar tetap kondusif”, Pungkasnya.

( Red. Hadi Poernomo ).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia