Launcing Logo Stop Kekerasan Anak Dan Perempuan

BintangEmpat.Com – Bertempat di rumah Yuli Masykur RT 3 RW.2 Desa Sukolilan, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah Mengadakan Launcing Logo serta Kampanye stop kekerasan pada perempuan dan anak malam tadi (10/2) pukul 20.00 WIB.

Logo RT.3 RW.2 Desa Sukolilan, secara simbolis di serahkan oleh Sulistyo Ari Bowo kepada Ainur Rofik dengan disaksikan semua warga RT.3 RW.2 Desa Sukolilan, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal.

Ainur Rofik selaku Ketua RT.3 RW.2 Desa Sukolilan dalam sambutannya mengatakan  agar Logo ini menjadi guyup.

” Saya Berharap dengan adanya logo di RT.3 RW.2 Desa Sukolilan, Warga bisa Guyub, Rembug dan Rukun selaras dengan visinya yaitu : menjadikan lingkungan warga yang guyub, rembug dan rukun, serta misi penjabaran dari visi agar mempererat kebersamaan warga, mengutamakan musyawarah dan selaras dengan lingkungan”, terang Rofik.

Polres Jember Digeruduk Ratusan Warga

“Kemudian kami juga dari pengurus RT berkomitmen bersama untuk STOP Kekerasan Pada Perempuan dan Anak dengan mengawali membuat gambar, tulisan dan hal-hal terkait mengkampanyekan Stop kekerasan pada perempuan dan anak” , imbuhnya.

Sulistyo Ari Bowo, anggota DPRD Kendal Komisi D dalam sambutannya menyampaikan dukungannya.

“Saya sangat mendukung kegiatan di RT.3 RW.2 Desa Sukolilan harapannya logo ini bukan hanya simbol semata, tetapi memang harus di terapkan di lingkungan RT.3 RW.2 Desa Sukolilan sehingga warga memang guyub, rembug dan benar-benar rukun” , pungkasnyangkapnya. (Red).

Keterangan foto andalan: dari kiri Ainur Rofi dan Sulistyo Ari Bowo.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang