BERITA TERBARUHUKUM

Pemilik Akun FaceBook Sebut ‘Kodok Betina’ Ditangkap Polisi

 Caption : Screenshot Akun Facebook Zikria Dzatil, yang sekarang sudah tidak aktif. Dia mengunggah foto wali kota Surabaya disertai tulisan, …’Kodok betina’…

BintangEmpat.Com – Pemilik akun Facebook Zikria Dzatil, penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma, akhirnya ditangkap Tim Satreskrim Polrestabes Surabaya.

PWI Jember Kecam Ucapan Kasar Bupati Lumajang

“Sudah kami amankan, tapi masih dalam pemeriksaan. Nanti dirilis oleh Pak Kapolrestabes (Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho),” jawab Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Sabtu (1/2/2020).

Mau ketemu Wapres Bus Rombongan Kiai Jawa Timur Kecelakan di Tol Cipali

Sudamiran juga belum mengungkap identitas lengkap pelaku. Hanya saja ia menyebut bahwa pelaku awalnya terlacak di salah satu tempat di Jawa Barat.

Natalius Pigai Bongkar Kegagalan Jokowi-Maruf

Akun Facebook Zikria Dzatil ini dilaporkan Pemkot Surabaya ke Polrestabes Surabaya pada 21 Januari 2020, setelah mendapat desakan dari sejumlah pihak maupun masyarakat.

Perusakan Masjid Al-Amin Dipicu Penertiban Warung Miras

Pemilik Akun FB Sebut Wali Kota Surabaya ‘Kodok Betina’ Ditangkap Polisi

Akun ini dilaporkan setelah mengupload foto Wali Kota Risma di laman Facebooknya dengan menuliskan caption atau keterangan foto, yang berisi penghinaan terhadap wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu.  (*)

Polisi Panggil PD Muhammadiyah Jember Soal Surat Tantangan Debat Ke Jamaah NU

 

Komentar ditutup.