Viral Video Hotman Paris Duduk Dibelakang Jamaah Sedang Sholat

BintangEmpat.Com – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, tak luput menjadi pusat perhatian pada setiap aksinya. Bahkan gerak-gerik Hotman saat melayat Dr. Ir. H. Salahuddin Wahid atau akrab dikenal Gus Sholah di pondok pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur yang wafat pada Minggu (2/2) malam, turut jadi perbincangan.

Dana Hibah Pasuruan Disorot GAIB

Selama melayat, Hotman Paris terlihat begitu akrab dengan para kyai dan santri di pondok pesantren Tebuireng. Dalam beberapa unggahan di Instagramnya, tampak para santri mengerubungi Hotman untuk mengajaknya nge-vlog menggunakan kamera ponsel.

Lihat Videonya

 

Namun ada video yang unik ketika Hotman duduk manis di belakang jemaah yang sedang salat zuhur dengan jamuan makanan di depannya.

Sebuah video yang sempat viral setelah diposting Hotman memperlihatkan pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah ini duduk bersila di belakang jemaah yang tengah menjalankan salat. Sedangkan di depannya tersedia makanan dan minuman.

Gus Sholah Meninggal Dunia

“Netizen jangan nyinyir dulu! Sebelum tiba jenazah Gus Solah maka para Kyai sholat dzhuhur di rumah peninggalan pendiri Nu (Hasyim Asy’ari). Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh Para Kyai di suruh duduk dan dikasi makan ! He he karena sejak awal pertemuan Akrab krn hotman sudah pernah diundang tebu Ireng dan di kasi gelar Gus (di Jombang Pesantren Tebu Ireng) (muka hotman capek kusam terbang dari bali ke Jombang),” tulis Hotman pada keterangan video tersebut.

Selama melayat, Hotman Paris terlihat begitu akrab dengan para kyai dan santri di pondok pesantren Tebuireng.

Tak Terima Ditilang, Sopir Cekik Polisi

Dalam beberapa unggahan di Instagramnya, tampak para santri mengerubungi Hotman untuk mengajaknya nge-vlog menggunakan kamera ponsel, (3/2/2020). ****Red

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.