Kabiro Lumajang Beli Perusahaan Motim

Bintangempat.com, Jawa Timur-Sepertinya berbisnis melalui perusahaan media sangat menjanjikan, semisal yang dilakukan H. Khurul Fathoni yang sebelumnya sebagai Kabiro Lumajang koran harian Memo Timur (Motim) yang pada akhir bulan Februari 2020 kemarin, resmi membeli seluruh saham milik PT Media Memorandum Timur.
H. Khurul Fatoni

Perusahaan yang bergerak dibidang media massa itu, saat ini sudah sepenuhnya dikelola oleh H. Khurul Fatoni yang tak lain adalah Direktur Utama (Dirut) dalam perusahaan tersebut, Sabtu (29/2/2020), pihaknya dalam memimpin awal rapat kerja, dikantor Redaksi Motim Jalan Sersan Naam Nomor 77 Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun, tidak ada perombakan jajaran redaktur secara signifikan, hanya saja istri tercintanya Hj. Eni Kusmaya diletakkan pada pisisi jabatan sebagai komisaris utama, sedangkan untuk Direktur masih tetap dijabat oleh Eko Saputro SH MH., serta General Manager juga tetap dijabat oleh Yudi Indrawan.

Dikesempatannya, H. Khurul Fatoni menyampaikan bahwa dirinya bukan tidak punya alasan untuk membeli perusahaan Motim, dirinya juga mengakui bahwa Motim banyak membantu karirnya selama ini. Kedepan dirinya bukan hanya mengembangkan media cetaknya saja, technologi ITE yang semakin hari semakin banyak diminati khalayak, membuatnya untuk mengelola media online.
“Nantinya perusahaan ini juga bakal mengelola media berbasis online, dan itu sudah saya rencanakan jauh hari”,Pungkasnya.
*Wan

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.