Kegaduhan Ditubuh Pemuda Pancasila Lumajang

BintangEmpat.com, Lumajang, – Mencermati perkembangan isue yang beredar di ruang lingkup organisasi Pemuda Pancasila Lumajang terkait mosi tidak percaya percaya kepada ketua Pemuda Pancasila Lumajang maka kami coba konfirmasi kepada ketua Majelis pertimbangan organisasi atau disingkat MPO Pemuda Pancasila Alfan mahsus.

Pemasangan Lampu Penerangan Jalur Angker Lumajang

“Bahwa kita fokus di internal dulu,bahwa ada rekayasa Surat keputusan, kemudian surat tersebut diperuntukkan buat apa bukan ranah kami, maka kami mengirimkan mosi tidak percaya kepada Majelis pertimbangan wilayah atau disingkat MPW Pemuda Pancasila Jatim,dan sampai detik ini belum ada tanggapan dari pihak MPW Pemuda Pancasila Jatim terkait sikap organisasi Pemuda Pancasila Lumajang,Jadi bola sekarang ada pada MPW Jatim ” ujarnya, Minggu (22/03/20)

Sementara ketua Pemuda Pancasila Lumajang Ikro Mahmudi ketika di hubungi oleh media lewat pesan singkat atau telepon seluler tak memberikan komentar nya.

Bahwa disinyalir dokumen yang berupa surat keputusan yang seharusnya Bendahara atas nama Ahmad Puspo kusumo berganti nama atas nama Elys siyati S.pd yang notabene berkedudukan sebagai sekertaris,namun tanpa melalui mekanisme yang sah berubah menjadi Bendahara.

Maka Surat keputusan tersebut dibuat untuk mencairkan dana Hibah di Bank Jatim Cabang Lumajang.

FORKOM 3L Lumajang Tegaskan Akan Tempuh Jalur Hukum

“Seharusnya dana tersebut dikelola oleh Puspo, karena sesuai dengan amanat organisasi,namun dana itu diambil terlebih dahulu oleh Ikro tanpa sepengetahuan puspo,” tambahnya.

Sementara terkait hal ini, Abu Hasan Ka bidang Politik dan Ormas satuan dari Badan kesatuan bangsa dan politik Bangkesbangpol Lumajang menjelaskan , “Itu urusan internal mereka Pemuda Pancasila Lumajang”, ujarnya.

Bank Jatim sebagai filter terakhir dari sebuah prosedur yang salah.Ketika di konfirmasi oleh media lewat Asri sebagai direktur operasional Bank Jatim cabang Lumajang, menjelaskan lewat pesan singkatnya.

“Bahwa hal itu tak menyalahi prosedur,karena sesuai speciemen ” Sabtu (22/03/20) jelasnya.

Speciemen menjadi hal yang penting terkait dengan pengambilan uang pada sebuah Bank,yang harus ditandatangani oleh dua orang atau lebih.

 

*wan

Tinggalkan Balasan