Cegah Covid-19 Qween Group Bagikan Puluhan Ribu Hand Sanitizer dan Masker

Cegah Covid-19 Qween Group Bagikan Puluhan Ribu Hand Sanitizer dan Masker

BintangEmpat.Com – Berbagai lokasi di kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah, Jumat pagi, (17/4/2020) menjadi tujuan pembagian masker dan hand sanitizer dari Qween Group. Pembagian tersebut merupakan salah satu bentuk rangkaian CSR dari perusahaan ini di dalam membantu menanggulangi penyebaran pandemi
virus covid-19 terutama di wilayah Wonosobo.

Terlihat tujuan sasaran pembagian masker dan hand sanitizer tersebut diantaranya para Opang, Ojol, pengguna jalan di berbagai lokasi jalan utama, pedagang kaki lima, pos siaga covid-19 hingga para
petugas kebersihan yang sedang mengangkut sampah.

Dikatakan Owner Qween bahwa kegiatan tersebut sebagai kepedulian perusahaannya terhadap kondisi saat ini yang sangat memprihatinkan dengan adanya pandemik covid-19.

“Pandemik tersebut penularannya sangat cepat dan salah satu cara mencegahnya dengan
membersihkan tangan dengan hand sanitizer dan memakai masker. Dengan pertimbangan tersebutlah, kami berusaha peduli dengan memberikan total 30.000 buah masker dan hand sanitizer kepada
masyarakat.” Jelas Sherly, disela-sela membagi masker.

Disebutkan pula, kegiatan yang dilakukannya nantinya tidak hanya dilakukan pada hari ini. Kedepannya pihaknya akan melanjutkan kegiatan serupa namun dalam bentuk lain kepada masyarakat dengan tanpa melupakan koordinasi dengan pemerintah.

“Pada hari ini merupakan penyaluran tahap pertama. Kedepannya kami juga akan menyalurkan
kepedulian kami kepada masyarakat dengan berbagai bantuan. Tunggu saja waktunya.” Tambah owner Qween Group ini.

Salah satu warga masyarakat saat menerima bantuan mengapresiasi apa yang dilakukan pemilik Qween Group.

“Kami berterima kasih bantuan yang diberikan sebagai upaya pencegahan penularan virus yang
berbahaya tersebut. Secara langsung apa yang dilakukan Qween Group mengingatkan kami agar kami selalu menjaga kebersihan dan memakai masker, apalagi waktu kita keluar rumah.” Ujar Rachman.

Terpisah, Kadus Ngebrak desa Manggis kecamatan Manggis, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Qween Group atas bantuan yang diberikannya.

“Kami atas nama petugas jaga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Qween Group yang telah membantu masker dan hand sanitizer bagi petugas jaga di pos Kami.” Ucap Sarno di pos jaga Siaga Covid-19. (Edi)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang