PA 212 Basmi Corona

 

PA 212
Caption: dari kiri Ust Novel Bamukmin , Ust Bernard Abdul Jabar, Ust Slamet Maarif dan DR Abd Rais SH MH, Ketua GNPF Ulama Balik Papan.

Ditulis oleh: Ust Novel Bamukmin, Ketua media center DPP PA 212 dan Penasihat Hukum BintangEmpat.Com.

Sampai saat ini (6/4/2020) para mujahid pembasmi corona DPP PA 212 trus berjuang melakukan baksos tiada henti demi melayani masyarakat dimanapun yang bisa kami jangkau
Dan hari ini adalah hari ke 11 DPP PA 212 adakan baksos ke wilayah JABODETABEK.

Jumlah personel mujahid semprot corona 10 orang, terdiri dari 2 tim dan 2 set Alat dan sarana. Dalam baksos basmi corona yang dipimpin oleh Ust Bondan dari pengurus DPP PA 212 dan dibantu oleh para Laskar Brigade 212, selain melakukan baksos penyemprotan juga DPP PA 212 melakukan
Pembagian masker, semprot ke masjid-nasjid, pesantren dan tempat lainnya serta pembagian Hand sanitizer dan pembagian probiotik.

Kantor DPP PA 212 di Bilangan Condet Jakarta Timur ini sibuk setiap hari untuk membantu masyarakat dan bahkan tim medis juga kami bantu sesuai arahan Habib Rizieq Syihab selaku pembina PA 212.

Bahkan kantor kami DPP PA 212 kondisinya sudah seperti pabrik dan gudang disinfektan dan hand sanitizer karena kami memang fokus saat ini untuk terus membasmi wabah virus corona agar bisa memutus mata rantainya, agar romadhan kita berharap wabah virus corona ini sdh hilang dari negara indonesia ini serta juga hilang dari dunia ini.

Ditulis oleh: Ust Novel Bamukmin, Ketua media center DPP PA 212 dan Penasihat Hukum BintangEmpat.Com.

 

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang