Tok… Ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Yang Baru

BintangEmpat.Com – Rapat Paripurna (Rapur) Pemilihan Wakil Gubernur dilaksanakan di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020). Dalam pemilihan tersebut sebanyak 100 anggota menggunakan hak pilihnya.

Ahmad Riza Patria (A Riza) dari Gerindra terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia menang atas Nurmansjah Lubis dari PKS di Rapat Paripurna (Rapur) Pemilihan Wagub.

Perintah dan Seruan Imam Besar Habib Rizieq Shihab Cegah Corona

Ahmad Riza menang dengan perolehan suara sebanyak 81. Sedangkan Nurmansjah mendapat perolehan suara 17. Suara tidak sah sebanyak 2.

Dengan hasil tersebut, Ahmad Riza terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Proses selanjutnya, DPRD DKI Jakarta akan melaporkan hasil pemilihan kepada Kementerian Dalam Negeri.

Hendarsam Wakil ketua Advokasi DPP Gerindra
Caption: Hendarsam Marantoko, Wakil ketua Advokasi DPP Gerindra

Menurut Hendarsam Marantoko Ahmad Riza Patria adalah pilihan yang tepat bagi warga Jakarta. “Riza Patria adalah anak mantan ketua MUI, almarhum KH Amidhan, diusung dari partai Gerindra”, kata Hendarsam ketika dihubungi BintangEmpat.Com.

“Suara Bang Riza Patria mendapat suara bulat, artinya kedepannya Bang Riza dan Bang Anies patner kerja yang cocok untuk menyambut tugas berat selanjutnya”, lanjut Hendarsam, yang berprofesi  Advokat di ACTA.

“Saya mengenal secara pribadi, Bang Riza memang sangat kompeten dan seorang teknik sipil, dan dia mampu menangani sebagai jembatan dinamika politik. Dan program-program Jakarta akan berjalan dengan mulus”, pungkas Hendarsam yang juga penasihat hukum BintangEmpat.Com, via selulernya. (****)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang