PA 212 Peduli Dampak Pandemi Corona

PA 212 Sambangi Guru Ngaji Sampai Tukang Becak
PA 212 Sambangi Guru Ngaji Sampai Tukang Becak

BintangEmpat.Com – Ratusan paket sembako dan masker kembali dibagi-bagikan kepada Guru ngaji (Ustadz dan Ustadzah) , penyandang disabilitas seperti tuna netra, tuna ganda, tuna wicara, dan tak ketinggalan janda tua dan korban PHK di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur serta Depok, oleh PA 212 melalui Program Peduli Dampak Wabah Corona, pada Rabu, 15 April 2020.

Adapaun tanggapan masyarakat, mereka sangat senang dan memberikan apresiasi dan dukungan kepada pengurus untuk terus berjuang membela rakyat.

“Semoga Allah membalasnya dan terus berjuang membela rakyat”, kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Ketum PA 212, Ust Slamet Ma’arif terlihat turun langsung mendatangi dan membagikan paket sembako kepada para Ustadz dan ustadzah dan penyandang Tuna netra.

PA 212 Sambangi Guru Ngaji Sampai Tukang Becak
PA 212 Sambangi Guru Ngaji Sampai Tukang Becak

Kegiatan dimulai dari pukul 10.00 di Markaz PA 212 di Kawasan Condet, Jakarta Timur, selanjutnya tim disebar di empat titik dengan 21 personel, relawan PA212 dengan penuh semangat dan keikhlasan mendatangi rumah-rumah mereka sambil silaturahmi dan sekaligus mengingatkan untuk tetap dirumah menjaga kesehatan.

“Ini bentuk kepedulian kami, sambil membantu saudara-saudara kita dan menyampaikan pesan agar tetap menjaga kesehatan”, kata Ust Slamet Maarif.

Sehari sebelumnya, Selasa 14 April 2020 dengan menggunakan 3 Armada Mobil PA 212 bekerja sama dengan Mabes Peka dan Pena’45 Bekasi juga membagikan 500 Paket sembako untuk berbagai wilayah di Bekasi raya.

Berbagai elemen yang mendapat bantuan diantaranya Laskar dan pendekar Kota Bekasi, Jajaka Bekasi, ojek Pangkalan (basecamp Baraya Perumnas, Kayuringin, Pacul belakang GOR Bekasi, KJBT perumnas ),Tukang becak daerah Duta Harapan, Dhuafa dan janda tua, warga daerah Cikunir dan galaxy, tidak ketinggalan pekerja harian yang dirumahkan daerah Tambun, Bulak Kapal, Daerah Rawalumbu , Pekayon, Kranji، serta Guru ngaji dan marbot, di kota Bekasi.

Ketum PA 212 menghimbau agar masyarakat tetap dirumah saja adapun kalau keluar benar-benar dalam keadaan yang sangat penting, dia berjanji akan terus membantu masyarakat sekitar.

“Insya Allah kami akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga agar masyarakat yang punya kemampuan untuk bisa bersama bergabung dengan PA 212 yang siap mendistribusikan bantuan dari para dermawan kepada orang yang sangat membutuhkan”, pungkas Ust Slamet Maarif.

*Sumber: dari Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang