Qween Group Peduli Dampak Pandemi Covid-19

 

BintangEmpat.Com – Prihatin dengan dampak adanya pandemi covid-19 yang melanda warga Wonosobo, Jawa Tengah, Qween Group mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

Diberitakan hari kemarin di media ini bahwa perusahaan kosmetik ternama ini membagikan masker dan hand sanitizer masing-masing 30.000 buah kepada para Opang, Ojol, pengguna jalan di berbagai lokasi jalan utama, pedagang kaki lima, pos siaga covid-19 hingga para petugas kebersihan yang sedang mengangkut sampah.

Hari ini kegiatan dilanjutkan dengan pembagian beras sebanyak 30 ton dan 3.000 dus mie yang diberikan kepada ponpes Miftahul Huda, Siwatu, desa Bumiroso, kecamatan Watumalang, panti asuhan yatim piatu Muhamadyah Wonosobo, Yayasan yatim piatu Al-Assyariah, Kalibeber kecamatan Mojotengah dan kaum dhuafa yang ada di seputar Graha Qween Group.

Foto : dari kiri Sherly, (Owner Qween Group), serahkan 30 ton dan 3.000 dus mie kepada ponpes.

“Ini wujud kepedulian kami dalam penanggulangan pencegahan dan dampak pandemi covid-19.” Kata Owner Qween Group, Sabtu (18-4-2020).

Dia juga berharap apa yang dilakukannya dapat menjadi insipirasi dan motivasi para pengusaha lain yang ada di kota Carica ini untuk bersama-sama bersatu mencegah dan menanggulangi dampak adanya wabah dari virus yang berbahaya ini.

“Semoga ini membuat para pengusaha lain tersentuh hatinya untuk lebih peduli dengan kondisi saat ini. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan meringankan beban masyarakat dari dampak pandemic covid-19.” Harap Sherly sesaat setelah memberi bantuan.

Saat di panti asuhan anak-anak, dia sangat tersentuh hatinya melihat mereka tidak bisa bermain seperti keadaan normal sebelum terjadinya wabah.

“Semoga wabah ini segera berhasil sehingga anak-anak dapat bermain di luar rumah seperti sebelumnya karena seusia mereka itulah kebahagian. Demikian pula dengan kita orang dewasa dapat menjalankan aktifitas tanpa adanya kekuatiran dengan penyebaran dan penularan virus ini.” Pungkas wanita murah senyum ini.
Sementara itu, pengasuh Ponpes Miftahul Huda, Siwatu, Wonosobo berterima kasih atas perhatian dari Qween Group.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pengusaha Qween Group atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga ini berkah bagi semua.” Kata Kyai Muslim Saefudin. (Edi).

 

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang