Polrestro Bekasi Kota Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

 

Foto: Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal., SH., SIK., M.Hum, mendatangi warga dengan membawa gerobak sembako

BintangEmpat.Com – Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal, bersama dengan Kapolsek Bekasi Timur Kompol Suyoto dan Wakapolsek Bekasi Timur Akp Hotman Hutajulu, melakukan kegiatan gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :

-. Wakapolres Metro Bekasi Kota
-. Kapolsek Bekasi Timur
-. Kasipropam Polres Metro Bekasi Kota
-. Wakapolsek Bekasi Timur
-. BhabinKamtibmas Kel.Bojong
-. Babinsa Kel.Bojong
-. Ketua RW 03
-. Ketua RT 08

Baca: Kecelakaan di Medan Mobil Saling Tindih

Wakapolres Metro Bekasi Kota melakukan kegiatan gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, memberikan bantuan sembako dari sinergritas TNI-POLRI dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Bhakti Sosial pada pagi hari ini ditujukan kepada para warga yang kurang mampu yang masuk dalam wilayah Slum Area Bojong RawaLumbu di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota yang kita harapkan dapat membantu meringankan beban dari para warga yang kurang mampu yang terkena dampak dari virus Covid-19”, terang Alfian, (Wakapolres Metro Bekasi Kota).

Polri dalam hal ini terus memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang karena virus Covid-19 ini dapat menyebar dengan mudah melalui orang perorang.

Foto: Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal., SH., SIK., M.Hum, memberikan bantuan kepada warga dengan kelembutan hati.

Wakapolres Metro Bekasi Kota meminta do’a dari masyarakat agar wabah Covid-19 ini segera berakhir dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa kembali dan semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Mana Esa.

Kegiatan itu disambut dengan antusias warga, pasalnya Polisi dan TNI hadir dengan kelembutan hati ditengah sulitnya pandemik.

Lihat Youtube kami

 

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan Polisi dan TNI, mereka hadir disaat kita membutuhkan,”, kata seorang ibu (warga) yang tidak mau disebutkan namanya.

Dia memuji sikap polisi yang ramah. “Polisinya ramah dan cakep”, imbuhnya, (15/5/2020).

*Red.

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia