HUT RI 75 Kades Sukolilan Berikan Beasiswa Berprestasi

BintangEmpat.com, Kendal-  Bertempat di Balai Desa Sukolilan Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal pagi tadi, 17/8/2020 Kepala Desa Sukolilan memberikan beasiswa sebanyak 42 anak Berprestasi.

Slamet Widiyanto selaku Kepala Desa Sukolilan dalam sambutannya mengatakan,”Kami selaku Pemerintah Desa Sukolilan tidak bisa mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75 tahun dengan meriah seperti biasanya, dikarenakan keadaan virus covid 19 dengan kita harus mengikuti protokoler kesehatan. Kami hanya bisa mengadakan acara syukuran dan doanya bersama yang dilaksanakan tadi malam serta hari ini penerimaan beasiswa kepada 42 siswa berprestasi. Beasiswa ini di berikan kepada siswa siswi dari TK hingga SC yang mendapatkan peringkat 1 serta mendapatkan prestasi juara ditingkat kecamatan hingga kabupaten”, ucapnya.

Karunia Putri Arofik salah satu anak yang mendapatkan beasiswa peringkat 1 kelas 2 MI Sukolilan mengatakan senang dapat beasiswa ” ya senang, dapat beasiswa. pengen sekolah lagi. Tegasnya.

*Ainur

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan