Ketua SATGAS PPA Kabupaten Kendal Terpilih

BintangEmpat.com, Kendal – Pagi kemarin13/9/2020 Satuan Tugas Perlindungan Perempuan dan Anak atau di singkat SATGAS PPA Kabupaten Kendal menyelenggarakan pemilihan Ketua Umum yang bertempat di Desa Purwokerto Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah.

Dalam pemilihan ketua SATGAS PPA Kendal tersebut secara aklamasi Ainur Rofik atau sering di panggil Rofik terpilih sebagai ketua SATGAS PPA Kendal.

Baca juga : Oknum Dewan Datangi Polres Lumajang Soal Dugaan Penipuan dan Penggelapan

Rofik selaku Ketua terpilih dalam sambutannya menyatakan, “Saya berterima kasih kepada ketua sebelumnya mbak Siti Akhmariyah yang sudah berkontribusi memajukan SATGAS PPA Kendal, dan program-program masa periode beliau menjabat yang baik tetap kami lanjutkan. Keinginan saya kedepan SATGAS PPA Kendal di setiap Kecamatan sekabupaten kendal memiliki posko pengaduan kasus kekerasan terutama kasus KDRT, sebab selama ini kasus KDRT di kendal masih tinggi, ibarat gunung es, kasus KDRT masih dianggap tabu dan masih banyak para korban-korban KDRT yang belum melaporkan kejadian tersebut, dan mudah-mudahan dengan di dirikannya posko tiap kecamatan mereka melaporkan kasus tersebut karena jarak tempuh lebih dekat. Ucapnya.

Baca juga : Menkopolhukam Bolehkan Nepotisme, Pigai: Baca TAP MPR

Asih Hani salah satu relawan SATGAS PPA Kendal ikut gembira karena Rofik terpilih menjadi ketua SATGAS PPA Kendal “Senang dan gembira, sebab mas rofik memang tepat sebagai ketua SATGAS PPA Kendal.”Imbuhnya.

 

*fik

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

*********Anda ingin pasang iklan di BintangEmpat.Com? hubungi kami 082225556952********* BintangEmpat.Com Diterbitkan Oleh: PT Raja Pos Intermedia. Copyright © 2020 BintangEmpat.Com