Oknum Kades Sekamar Dengan Istri Orang

BintangEmpat.Com – Diduga oknum Kepala Desa Sumber Anom, Kecamatan Tamanan, Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur, berduaan dengan seorang wanita telah bersuami dengan inisial Hj.Frd. Oknum Kades tersebut nekat membawa  Hj.Frd ke sebuah penginapan atau hotel Wisata Asri Grujukan, pada hari Selasa 1 September 2020.

Menurut sumber yang bisa dipercaya keakuratan infonya, ia menceritakan ke wartawan telah bertemu secara tidak sengaja dengan kepala desa tersebut yang hendak menitipkan mobil verozanya ke Puskesmas Tamanan, dan selang beberapa menit tiba- tiba ada mobil lain yang datang dan menjemput, diduga kades Sumber Anom tersebut dengan Mobil Mitsubishi Expander berwarna merah. Selanjutnya narasumber curiga bahwa mobil tersebut adalah mobil milik Hj.Frd.

Baca Polemik Dai Bersertifikat

Tanpa berpikir panjang nara sumber pun membuntutinya, tak lama kemudian mobil itu masuk ke sebuah Hotel Wisata Asri Grujukan, dan ternyata di dalam mobil ada Hj. Frd bersama diduga kades Sumber Anom saja.

Mereka berdua berada di dalam kamar dari jam 09.00 sampai jam 10.15. Setelah dikonfirmasi awak media secara terpisah diduga kades Sumber Anom membenarkan kejadian ini dan mengakui.

“Saya memang ke hotel dengan Hj. Farida namun tidak ngapa-ngapain hanya bercanda saja dan iseng mengajak Hj. Farida,,,,, lah bu hajah kok mau, ya gimana lagi akhirnya saya bawa saja”, ngakunya ke media ini.

Sebenarnya Kades Sumber Anom hari itu mempunyai jadwal mendampingi masyarakatnya di Polres Bondowoso terkait pidana namun karena sudah terlanjur ngajak Hj. Farida ke hotel,dan akhirnya acara ke Polres Bondowoso di cangsel dan terjadilah acara berduaan dikamar Hotel.

Dari kejadian ini masyarakat Sumber Anom menganggap Kadesnya adalah pemimpin yang sudah tidak pantas lagi memimpin rakyat Desa Sumber Anom karena kelakoannya yang tidak pantas dilakukan oleh seorang Kepala Desa apalagi Hj.Frd itu sudah punya suami.

Masyarakat Sumber Anom tergolong masyarakat agamis sekalipun Kades berargumentasi lain tapi masyarakat sudah tahu kelakuannya.Tetap saja Hj. Frd sebagai orang yang telah memiliki suami sangat tidak pantas kalau mau diajak Kades Sumber Anom ke Hotel. *(Ant/hmd).

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

*********Anda ingin pasang iklan di BintangEmpat.Com? hubungi kami 082225556952********* BintangEmpat.Com Diterbitkan Oleh: PT Raja Pos Intermedia. Copyright © 2020 BintangEmpat.Com