Masyarakat Kecewa Pelayanan BRI Dipersulit Terkait Pencairan Dana UMKM

Pelayanan Bank BRI Cabang Gunung Tua Lingkungan II Pasar Gunung Tua Masyarakat Kecewa Dan Dipersulit Untuk Pencairan UMKM.

BintangEmpat.Com, Paluta- Sumatra Utara — Karyawan Bank BRI cabang GunungTua lingkungan ll, Kecamatan Padang Bolak, Sumatera Utara dan Satuan pengamanan Bank tersebut,membuat masyarakat sangat kecewa karena dipersulitnya dalam mengurus pendaftaran baru akan pembuatan ATM yang berguna dalam pencairan Bantuan dari Dinas Tenaga kerja Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara. Tak hayal ruangan Kantor cabang Bank BRI tersebut dipenuhi kerumunan Nasabah.

Baca juga : Diduga Oknum Penegak Hukum Arogan Sobek Surat Ijin Usaha

“Kita sudah bawa KTP dan KK namun masih saja dipersulit, sampai sekarang dari pagi sampai siang belum juga diurus,” ujar salah satu nasabah.

Belum lagi ada dua nasabah atas nama ZH dan HH yang kehilangan Buku Tabungan dan ATM maka secara prosedur harus membawa surat keterangan kehilangan yang dikeluarkan oleh pihak Bank BRI Gunung Tua sebelum meminta surat kehilangan kepada pihak Polsek Padang Bolak.

“Saya minta surat kehilangan ke Polsek, namun pihak kepolisian minta surat pengantar, nah disini permasalahanya pihak Bank tidak memberi surat pengantar sebagai dasar untuk lapor kehilangan, pusing saya” pungkasnya.

Standard pelayanan Bank BRI seharusnya mempunyai standar yang baik.

 

*Harahap kuro kuro

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan