Open Turnament Domino

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka
Foto: Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka

Sulawesi Tenggara – Jelang Masa Pilkada, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, mempunyai cara unik dalam mensosialisasikan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kota Kendari yang sekaligus kota dimana ia di besarkan.

Berawal dari Hobby Pangdam yang ketika santai sering main kopi darat sembari main kartu Domino bersama para pemuda, sehingga ia mengadakan Open Turnament Domino dengan penerapan protokol kesehatan.

Pangdam mengharapkan acara ini sebagai ajang silaturahmi guna mempererat persaudaraan. Tempat turnamen bergilir di 12 warung kopi yang ada di Kendari. “Kali ini lomba digelar di Warkop Brotherhood Anoa Kendari yang bertempat di pelataran Eks MTQ Kendari di mulai pukul 13.30 sampai selesai”, ucap Abba (panitia).

Open Turnament Domino

Sementara Pemilik Warkop Brotherhood Anoa sekaligus Ketua Komunitas Sosial Kota Kendari, Rustam, juga menyampaikan banyak terimah kasih kepada Pangdam XIV/ Hasanuddin mempercayakan warkop kami sebagai salah satu tempat open Tournament Domino di Kendari.

“Alhamdulillah Pertandingan berjalan lancar hingga selesai dan saya sangat bersyukur dengan besarnya antusias dari peserta. Sebagai dokumen kami bersama membuat vidio untuk diviralkan melalui media online atau medsos, semoga kegiatan ini menjadi salah satu pelopor bahwa Kami Orang Kendari Cinta Damai dan Anti Kekerasan”, tutup, Ketua Brotherhood Anoa Rustam. *Charly.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan