Polres Pasuruan Kota Bagi Sembako

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Sembako di Dua Yayasan

Foto: Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono SH berikan santunan sembako kepada masyarakat

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono SH bersama anggota melaksanakan kegiatan acara Baksos diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan acara pembagian Bantuan Sosial (Baksos) berupa paket sembako, serta masker kepada anak yatim piatu tersebut, dalam rangka peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, juga salah satu agenda Ops Zebra Semeru 2020.

Pembagian Baksos yang dilakukan di dua tempat yaitu Yayasan Yatim Piatu Al-Muttaqin, Kelurahan Bugul Lor dan Yayasan Yatim Piatu AL-IKLAS di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono mengatakan, bahwa Satlantas Polres Pasuruan Kota tidak hanya tugas tugas di jalan raya namun juga berbagi rizki di tengah Pandemi Covid 19.

“Mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, kami tidak hanya melakukan pengaturan dan patroli juga mengajak nasy untuk tertib berlalu lintas, namun juga bagi-bagi, sehingga mampu membantu meringankan beban masyarakat sekitar, khususnya untuk masyarakat disekitar Kota Pasuruan”, ucap Yudiyono.

Tak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiyono juga menyampaikan, ini merupakan tugas Satlantas Polres Pasuruan Kota dalam mengedepankan Preentif dan preventif dan himbauan wajib menggunakan masker, selalu tertib berlalu lintas.

“Kami juga melaksanakan do’a bersama dengan adik-adik yatim piatu supaya Kondisi, serta situasi Covid-19 ini cepat kondusif”, tuturnya.

“Paket sembako serta Beras, Gula dan Masker. Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa bermanfaat untuk pengurus baru Yayasan serta adik – adik,yatim piatu sesuai tuntunan Baginda Nabi Muhammad Saw”, tutup Yudi. *Bripka Ginanjar/Red.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan