Bupati Lumajang Diusir Polisi

BintangEmpat.Com, Jawa timur – Sesuai dengan maklumat kepala kepolisian negara Republik Indonesia tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (covid 19). Maka Kapolsek Pasirian Membubarkan acara konser musik di Selok Awar-awar pada pesta pernikahan (18/11/2020) anak dari Tosan aktivis Lingkungan sahabat dari Salim kancil, Salim sendiri telah meninggal dunia dalam kasus pengeroyokan sengketa tambang pasir besi, beberapa waktu yang lalu.

Namun pada pesta pernikahan tersebut Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, tampak hadir. Pesta pernikahan anak Tosan tersebut menjadi menarik diberitakan adalah Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, tidak memakai masker terlihat dalam petikan video dan beberapa foto.

Lihat Youtubenya

Sedangkan Lumajang sendiri sampai berita ini diturunkan masih menjadi zona merah pada wilayah Jawa Timur untuk penyebaran covid-19. Ini sebagai indikator dimana Bupati Lumajang Thoriqul Haq menggampangkan penyebaran covid-19 seharusnya menjadi pemimpin nomor satu di kota Lumajang yang sudah menjadi zona merah penyebaran Covid-19, haruslah memberikan contoh tentang penggunaan masker.

Perlu diketahui Anggaran Penanganan Covid-19 di Lumajang Jawa Timur, melahap angka sebesar 2 3 7 M, namun masih saja Zona merah.

Kapolsek Pasirian IPTU Agus Sugiharto,SH membenarkan adanya Acara pesta musik dalam acara pernikahan Anak Tosan tersebut.

” Sudah saya bubarkan dan mereka gak ada ijin, karena prinsipnya kita tidak mengeluarkan ijin keramaian “, pungkasnya, (19/11).

melalui pesan singkat WhatsApp Bupati Lumajang Thoriqul Haq, tidak menjawab, saat diklarifikasi sampai berita ini diturunkan. (wan)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan