HMI Tolak Kelompok Pemecah Belah Bangsa

 

Sulawesi Tenggara – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang memiliki cita-cita mewujudkan masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT sangat prihatin dengan gerakan kelompok yang hadir dengan membangun narasi yang berpotensi memecah persatuan sesama anak bangsa.

Keprihatinan itu disampaikan langsung oleh Himpunan Mahasiswa Isalam (HMI) Komisariat UMK. Rasidin, selaku Ketua Umum HMI Komisariat UMK menyatakan bahwa, akhir-akhir ini banyak kelompok dan Tokoh di Indonesia membangun narasi yang berpotensi memecah belah bamgsa.

“Kami sangat prihatin dengan kelompok yang ingin memecah belah bangsa, apalagi dikalangan Tokoh di Republik ini tidak mencerminkan persatuan dan kesatuan  Negara Republik Indonesia”, ucapnya prihatin, (29/11/2020).

Dengan kondisi itu, Rasidin menyatakan Penolakan dengan tegas terhadap kelompok yang ingin memecah belah bangsa, dan mengajak kepada seluruh warga Negara Indonesia untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Imdonesia serta tetap menjaga keharmonisa antar sesama, baik yang berbeda agama maupun Suku.

“Dengan hadirnya kelompok yang ingin memecah belah bangsa serta banyak Tokoh yang tidak mencerminkam persatuan dan kesatuan bangsa, kami dari HMI Komisariat UMK menyatakan sikap; menolak dengan tegas kepada kelompok pemecah belah bangsa dan mengajak seluruh warga Negara Indonesia untuk tetap memjaga keharmonisan antar sesama baik agama maupun suku”, pungkasnya mengakhiri. *Charly.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang