Kasus Pemukulan Artis Mami Isa Diduga Didalangi Artis Ternama NM

Suta Widhya: Pelaku Pemukulan Mami Isa Tidak Jauh Dari Aktivitas Publikasi dan Karier Yang Bersangkutan

Foto: Devi (kaos Oranye).

BintangEmpat.Com, Jakarta – Berlangsung Pers Conference atas perkembangan kasus pemukulan mami isa dan siapa dalang dibalik pemukulan tersebut. Bersama Mami Isa, Para Pengacara kondang Elza Syarief, Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) dan Medina Moesa pada Senin (16/11/2020) siang.

Kantor ELZA SYARIEF LAW OFFICE,
di Jalan Latuharhary nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, penuh sesak oleh awak media dan para advokat dan Aktivis yang ingin mendengar kesaksian pelaku pemukulan Mami Isa.

Lihat Video Pelaku Pemukulan Artis

Dua pelaku pemukulan tersebut mengaku atas perintah seorang Artis ternama dengan inisial NM. Pemukul tersebut bernama Devi dan Barney, keduanya secara blak-blakan mengaku bahwa tindakan pemukulan yang dilakukan temannya itu atas permintaan dari Nikita Mirzani.

“Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan,” kata Devi, di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

Devi, ketika ditanya dan ditunjukkan foto bahwa korban (Mami Isa) tidak terluka parah, apa respon Nikita Mirzani, tanya seorang pengacara dari Elza Syarif kepada Devi. Devi pun menjawab dengan tegas.

“Harusnya nambah lagi”, kata Devi menirukan ucapan temannya.

Terpisah, Sekjen GAAS, juga bersuara bahwa pemukulan Mami Isa sudah direncana dengan matang.

“Menurut kami pelaku kejahatan kali bukan spontan tapi direncanakan secara matang. Pertama, pelakunya membuat video sebelum terjadi pemukulan. Kedua, ada nada ancaman saat si pemukul lari, dan pengambil video memberi peringatan agar ‘jangan sok belagu jika ingin nyaman’ , sambil mengeluarkan kata – kata ancaman”, jelas Sekjen GAAS Suta Widhya SH, Senin sore di lain tempat dalam waktu yang tidak jauh berbeda.

Suta berharap kasus ini dapat ditangani langsung Polda Metro Jaya. Karena meski locus delectinya di wilayah hukum Polsek Pancoran, namun kasus ini menjadi konsumsi berita nasional. Perlu kecanggihan bagian Cyber Crime untuk membuktikan siapa Dalang sebenarnya.

Lihat Videonya

Suta menilai Dalang pelaku pemukulan tidak jauh dari aktivitas korban di dunia entertainmen. Sehingga pihak institusi yang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban masyarakat harus mampu menelusuri semua perangkat komunikasi dan media sosial interaksi korban dan Dalang pelaku.

“Kami melihat secara manusiawi Mami Isa terlihat seorang pemaaf meski kepada pelaku saat ada Press Conference Senin (9/11) yang lalu. Tapi, tampaknya tidak ada maaf pada sang Dalang yang begitu tega dan kejam menyuruh para pelaku untuk menganiaya seorang perempuan yang lembut,” tutup Suta. *Red.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan