Pandemi C-19 Libur Natal Dan Tahun Baru, Bandara Ngurah Rai Berlakukan New Normal

BintangEmpat.com, Bali – Dirilis dari situs resmi Twitter Direktorat jenderal Imigrasi dibukanya 7 Bandar udara Internasional .

1 . Kuala namu Medan
2 . Hang Nadim Batam
3 . Soekarno Hatta Jakarta
4 . Juanda , Surabaya
5 . Sam Ratulangi Manado
6 . Hasanuddin Makassar
7 . Ngurah Rai Bali.

Berita ini tentu sangat menggembirakan bagi para pelaku pariwisata di Indonesia khususnya Bali .

Oknum Imigrasi Jimbaran Rangkap Jadi Calo

Saat dikonfirmasi Humas Kantor Imigrasi Ngurah Rai Putu Suhendra , menjelaskan .

“Imigrasi Ngurah Rai pada dasarnya sudah siap apabila Airport Ngurah Rai di buka , tentunya petugas akan memperhatikan protokol kesehatan dengan petugas yang selalu memakai perlengkapan pelindung diri, sanitaizer pada setiap konter pemeriksaan , membuat tanda untuk menjaga jarak antar penumpang , Siapa saja yang bisa masuk ke wilayah Indonesia , prinsipnya mengacu saja pada Permenkumham 26 tahun 2020 ” ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp. (8/12/20)

Sementara menurut Humas Hukum dan Hak asasi manusia Kantor Wilayah Bali , I putu Surya Dharma , menjelaskan terkait ini akan ada pertemuan di Nusa Dua , Bali . Dalam tema Rapat koordinasi dalam kesiapan menyambut New normal dengan Dibukanya Bandara Ngurah Rai , Bali .

Tiga Warga Negara  Negeria Dideportasi

“Baru akan dibahas Gubernur Bali,kemenkumham Kantor Wilayah Bali, serta pihak pihak terkait lainya,Pada hari kamis 13 Desember sore di nusa dua ” pungkasnya. (8/12/20).

Dimana artinya dibutuhkan reaksi ,respon yang cepat tanggap terhadap pengumuman oleh Direktorat Jenderal Imigrasi , karena Bali mengandalkan sektor industri pariwisata dan banyak yang telah kehilangan pekerjaan akibat dari pendemi Covid-19 ini . (Ww)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang