Portal “CLICK “Andalan Kantor Imigrasi Jimbaran Bali

Bintangempat.com, Bali –
Beragam inovasi ini di perkenalkan oleh Menteri Hukum dan HAM Profesor Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. pada Tanggal 11 Desember 2020 bertempat di Hotel Conrad , Tanjung Benoa, Bali. Salah satunya aspek keimigrasian .

Portal informasi berbasis web yang dibangun oleh Kementerian Hukum dan HAM ini terkesan tidak main – main , yang isinya komplit mulai dari , ragam aplikasi , informasi keimigrasian , fasilitas Live Chat , destinasi wisata , regulasi penerbangan , fasilitas kesehatan , transportasi , hotel hingga restoran yang terangkum dalam satu Portal

“CLICK”

Portal “CLICK” ini dapat diakses halaman .
Https://ngurahrai.imigrasi.go.id.

Sementara Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai , Parlindungan , SH dalam Pers releasenya berharap .

” Dengan adanya portal “CLICK ” harapannya kedepannya merubah citra kantor imigrasi , image bahwa untuk mengurusi terkait keimigrasian di Jimbaran dari persepsi yang awalnya sulit menjadi mudah” tuturnya.

Masyarakat Kecewa Pelayanan BRI Dipersulit Terkait Pencairan Dana UMKM

Bali merupakan Lalu Lintas yang yang padat dalam kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara , yang berinvestasi ataupun yang Hanya untuk berwisata ke Bali .

Masih menurut pria yang sudah setengah baya ini siap memerintahkan Jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik .

” Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat WNI maupun WNA dalam mengakses informasi , terkait dengan layanan keimigrasian serta informasi pendukung lainnya seperti pariwisata, perhotelan, dan transportasi , maka portal ” CLICK ” ini dihadirkan ” pungkasnya (12/12/20) . red

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang