Penjelasan DPC-PAI Terkait Perumahan Seroja

BintangEmpat.com, Malang – Untuk memperjelas informasi terkait perumahan warakawuri dan anggota cacat ABRI seroja khusus di Malang itu disampaikan oleh rekan advokat yang cukup dikatakan senior,

Pasalnya terkait informasi yang dihimpun BintangEmpat.com dari Ketua Badan Perwakilan Cabang Persatuan Advokat Indonesia (BPC-PAI). Kabupaten Malang, saat jam kantor ia mengaku didatangi salah satu warga masyarakat Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, selasa (19/01/2021).

Siapa sangka narasumber yang enggan disebut namanya itu menawarkan tanah dan bangunan yang ia miliki dengan resmi dan bersertifikat, kepada DPC-PAI untuk digantikannya, di tempat ia menyampaikan letak tanah serta bangunan tersebut ada di perumahan seroja Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Perumahan Elit Di Malang Diduga Serobot Lahan

“Karena berstatus ada amanat dari narasumber, sehingga tak perlu berfikir panjang pada hari itu juga DPC-PAI menemui Edy Puerwanto selaku ketua RT di perumahan seroja, tujuan mempertanyakan berapa kebenaran rumah yg ingin di jual/digantikan,” jelas DPC- PAI.

Terkonfirmasi oleh BintangEmpat.com dengan adanya Kabar yang sedikit menjanggal Edy Puerwanto menerangkan, “rumah yang ingin dijual/digantikan itu ada enam, kebetulan orang yang masuk dalam daftar nama diperumahan seroja tersebut adalah orang luar seperti Jawa Tengah dan daerah lain,” ucap Edy.

“Sedangkan untuk urusan surat-surat tanah atau sertifikat hubungi saja pak Rachmat, dia yang tahu juga selaku angota Forum Komunikasi Pejuang Penyandang Cacat Warakawuri Seroja timur timur (FKPPCWS),” tandas rt.

“Perolehan data di tempat terpisah, terkait pembuatan sertifikat tersebut Rachmat berkata iya betul saya yang dapat kepercayaan dari yayasan dharmais, untuk membantu kesulitan kepengurusan surat-surat rumah sampai menjadi sertifikat, “ungkapnya siang (10:03).

Beredar Video Mesum Staf Kecamatan Di Malang Diduga Pelakunya Bertetangga Sudah Berkeluarga

“Selain itu koordinator forum seroja itu menambahkan terkait ini semua kepala desa cukup mengetahui nya saja.”imbuhnya.

“Hingga berita ini di terbitkan, oleh saudara RT ada rencana suatu acara untuk dimusyawarahkan atau agendakan bertempat di balai desa Senguruh hari senin kemarin, namun oleh saudara RT ditunda tunda hingga jadwal tidak jelas.

*Aldo/Eds