Pelantikan Ketua DPRD Masa Jabatan 2019-2024

BintangEmpat.com, Pelalawan – Angkat Sumpah Calon ketua DPRD kabupaten Pelalawan masa jabatan 2019-2024 dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD kab. Pelalawan tepat pada pukul 10.00 wib (01/02/2021).

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD H. Syafrizal,S.E dengan SK. Gubernur Riau no.KPTS.81/1/2021 tentang peresmian dan pengucapan/janji pengganti antar waktu ( PAW ) pimpinan DPRD kab. Pelalawan Baharudin SH, sisa Masa jabatan 2019 – 2024

Proyek ‘Siluman’ Plaza Lumajang Mangkrak

Dalam pelantikan dihadiri oleh Bupati Pelalawan H.M.Haris, wakil Bupati H. Zardewan, Kapolres Pelalawan Bambang Wijatmiko S.I.K, anggota DPRD prov. Riau Sewitri, SE, Forkopinda, Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2020 H.Zukri dan H.Nasarudin, SH, MH, mantan ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST, MM, dan seluruh anggota DPRD kab. Pelalawan serta ketua MUI Pelalawan H.Iswadi Muhammad Yazid, lc.

Bupati Pelalawan H.M.Haris dalam pidatonya menyampaikan, “setelah terlantiknya ketua DPRD yang baru diharapkan adanya sinergis dan kebersamaan dalam membangun kabupaten Pelalawan kedepannya”, ucapnya dalam sambutan pidatonya.

Proyek ‘Siluman’ Diduga Dari Fraksi Partai Gerindra

“Saya berharap kabupaten Pelalawan kedepannya semakin maju dan berintergritas di setiap kalangan masyarakat Kabupaten Pelalawan,” harapnya.

*Ts

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang